Thursday, June 2, 2016

Sup Irlandia

Resep sup Irlandia

Saya telah menemukan ketika pengunjung saya telah datang ke Irlandia, mereka selalu meminta saya untuk beberapa resep sup saya Irlandia. Khususnya, mereka tampak sangat tertarik dengan Irlandia sup resep yang sangat tradisional. Ada menurut pendapat saya tiga sup sangat tradisional yang terkenal dan populer di Irlandia. Ini adalah:

Resep sup kentang Irlandia
Resep sup sayuran Irlandia
Resep sup ayam Irlandia

Sebagai masyarakat berkembang demikian budaya makanan mereka tetapi menurut pendapat saya tidak semuanya harus berubah, dan sup ini berada dalam golongan bagi saya. Serangan program memasak di TV telah hampir memaksa koki untuk menemukan sendiri twist bahkan dengan sup sederhana. Sering krim hari ini ditambahkan dan dicampur dengan krim maka drizzled di atas untuk menambahkan efek, dan banyak percikan dengan peterseli tampaknya menjadi standar. Saya suka rasa dan aku seperti selera tradisional alami jadi saya telah menambahkan tidak mewah untuk resep sup tradisional Irlandia ini jadi saya harap Anda mencobanya dan saya harap Anda menikmati rasa yang sehat.

Irlandia kentang sup

Bahan

5 besar kentang, 2 gelas sayur saham, 1 bawang, lobak 1, 1 wortel, 2 batang seledri

1/2 pint susu (atau krim) 1 ons mentega, 1 sendok makan tapioka.

Cara memasak

Bersih dan Kupas kentang dan kemudian iris. Lelehkan mentega dalam panci dan tambahkan kentang dan masak selama 5 menit. Tambahkan sayur saham dan didihkan.

Dadu bawang, lobak, wortel dan seledri dan tambahkan garam dan merica. Masak selama 30 menit.

Campuran sup dan kembali ke panci. Tambahkan tapioka dan kembali ke panas selama sekitar 15 menit. Tambahkan krim dan aduk perlahan-lahan. Anda sekarang harus sup kentang Irlandia yang sangat lezat

Sup sayuran Irlandia

Bahan

4 pint sayur saham, 2 bawang, 1 wortel, ubi 1, 2 batang seledri, 1 / 2lb 2 lbs kacang polong kering, jelai, 1 kecil lobak, garam dan merica musim

Cara memasak

Dadu semua sayuran. Menempatkan saham ke dalam panci dan didihkan dan kemudian tambahkan sayuran, masak sayur-mayur sampai mereka pergi lembut dan tambahkan garam dan merica secukupnya.

Anda dapat taburi dengan peterseli cincang atau cincang thyme untuk penampilan.

Sup ayam Irlandia

Bahan

karkas ayam 1

1 bawang berukuran menengah

1 pint / 600ml susu

1 kaldu ayam kubus

4 sendok makan air mendidih

4 sendok makan air dingin

1 sendok makan tepung jagung

Sejumput pala

100g 4ox ayam cincang

1 daun salam

1 siung

Metode memasak

Memecah bangkai dan dimasukkan ke dalam panci dan kemudian dimasukkan ke dalam Teluk daun dan cengkeh. Dice bawang dan tambahkan ini. Membubarkan saham kubus dengan air mendidih dalam kendi kecil dan tambahkan ini dan biarkan mendidih selama 20 menit.

Saring dan kembali ke panci. Kemudian campurkan maizena dengan air dingin untuk membuat pasta halus dan tambahkan ke panci. Didihkan dan itu harus sekarang memiliki menebal. Akhirnya Tambahkan ayam cincang dan pala dan didihkan selama sekitar 30 menit dengan tutup pada. Akhirnya Tambahkan garam dan merica secukupnya.

Saya harap Anda menikmati memberikan ini mencoba. Mereka terbaik dimakan dengan roti wheaten Irlandia.

No comments:

Post a Comment