Thursday, June 23, 2016

Musim gugur di termos sup

Aku salah satu dari orang-orang yang mengantisipasi dengan gembira pagi hari musim gugur jelas renyah. Memberi saya suram awan abu-abu dengan kabut hujan sedikit pindah bunga musim semi dan dua hal yang akan segera terjadi: lemari akan menyerupai akhir-of-musim panas toserba clearance rak lemari jatuh mengambil alih, dan kompor akan brim dengan kenyamanan makanan. Dan semua kenyamanan politis tidak benar hidangan meledak dari edisi saya ditaburi tepung dan lemak-patri pertengahan-1950's cookbook Betty Crocker, masakan favorit jatuh saya harus sup.

Sup (creamier, yang lebih baik!) mengangkut saya ke kelas sekolah saya hari, mengenakan gaun merah jumper saya kecil, dimana saat memutar tutup plastik pada termos Partridge Family saya saya 'm dihargai dengan bau ibu Slumgullion sup. Hari ini saya akan meletakkan taruhan bahwa bau sup yang berhembus pada kaku jatuh sore angin membawa saya nilai tes sekurang-kurangnya dua puluh persen.

Setelah seorang ibu minggu akan secara ajaib membuat sup panci besar kami dia bercanda disebut "kuali." dan aroma yang dihasilkan yang akan meresap ke dalam setiap sudut dan celah dari rumah kami bukan dari dunia ini. Seperti kartun hari, aku bisa membayangkan kakiku telah dicabut dari tanah, hidung menghirup udara, seperti aku melayang ke arah rasa mendidih surga yang datang dari dapur.

Ibu punya banyak nama untuk ramuan consommé nya; Delight Italia, segalanya tapi Kitchen Sink, atau favorit saya: Slumgullion sup. Dan aku mencintai setiap slurp, meskipun nama yang keterlaluan. Ketika aku bertambah dewasa, dan meminta resep untuk sup nya luar biasa ibu, dia membiarkan aku masuk pada The Big Secret: setiap salah satu sup nya terbuat dari sisa. Mereka tidak persis resep, ia terbata, sedikit malu di pikiran. Bagaimana bisa dia tidak memiliki resep untuk sup gourmet luar biasa nya?

Aku tidak bisa membayangkan bahwa mangkuk ini kebahagiaan yang saya begitu erat terhubung dengan tahun heran saya tidak akan diturunkan untuk generasi mendatang. Aku hampir marah sampai aku sadar bahwa sementara mereka mungkin tidak memiliki telah ditarik dari halaman-halaman majalah gourmet atau dari tangan-menuliskan catatan panjang disimpan di bagasi besar nenek resep, sup ini ditempatkan bersama-sama dari kombinasi kebutuhan keuangan dan cinta. Aku tahu bahwa sekarang.

Hanya semalam aku mengintip di lemari es dan menjejak melalui lemari menarik keluar kiri atas daging sapi, beberapa kaldu, bermacam-macam sayuran kaleng, dan di mana-mana jar saus spaghetti. Saya membuat saya (ibu, benar-benar) Minestrone kosong untuk suami saya, orang tua saya dan anak-anakku perempuan. Itu terasa seperti hari-hari sekolah tua. Ibu tersenyum, "Anda mendapat ini dari nenek besar resep rahasia batang, bukan?"

"Pasti melakukan ibu, seperti yang Anda lakukan."

Minestrone kosong
(Melayani enam)

£ 1 daging sapi

4 kentang (potong dadu)

1 kaleng jagung dengan cairan

1 kaleng kacang hijau yang dikeringkan

½ untuk ¾ tas shell mie (mie apapun akan melakukan)

1 cangkir sayuran segar (zucchini adalah apa yang saya suka)

6 tsps, atau batu air kaldu sapi

1 stoples saus spaghetti merah

Garam dan merica secukupnya

Petunjuk: Brown daging sapi dalam panci dan mengalir keluar lemak. Garam dan merica daging.

Rebus kentang dalam air sampai lembut. Sekali kentang lembut, mengalir keluar air yang cukup sehingga kentang hanya ditutupi.

Menyesuaikan kompor suhu media dan menambahkan dikeringkan daging sapi. Pastikan air di kecil mendidih dan Tambahkan mie kering. Masak sampai mie menjadi lunak.

Tambahkan dapat jagung dengan jus, dapat kacang hijau ditiriskan, sayuran lainnya yang Anda ingin, dan 6 tsps atau batu air kaldu sapi, kemudian didihkan. Rasa untuk Pastikan ada cukup daging sapi rasa dari bouillon. (Kadang-kadang itu bisa membutuhkan lebih atau kurang bouillon; itu hanya tergantung pada hari, jadi, pastikan untuk menambah rasa.

Pada titik ini, tuangkan dalam stoples spaghetti dan membawa panci kembali ke mendidih. (Sup ini juga dapat dibuat dengan ayam dan kaldu ayam kaldu sapi, dan Alfredo saus tempat saus merah. It is great dengan sedikit Parmesan keju dan roti jagung, atau gulungan Perancis. Anda bahkan mungkin akan memiliki sisa untuk menuangkan ke dalam sekolah termos, juga.

No comments:

Post a Comment