Friday, June 10, 2016

Saus marinara tidak hanya untuk Pasta, juga dasar sup

ads, visit towing bar mobil
Saus marinara berasal dari Naples, Italia dan telah sekitar selama berabad-abad. Resep berasal dengan pelaut. Di Italia, marinaro berarti pelaut, maka nama saus. Italia menggunakan saus ini serbaguna untuk pasta, pizza, steak, kerang daging sapi muda, ayam direbus, kaserol, dan banyak lagi.

Home koki di Italia biasanya membuat saus sendiri. Saya telah membuat saus dari awal dan waktu preparasi hanya sekitar 10 menit. Ini memiliki beberapa bahan: minyak zaitun, bawang, kaleng tomat, bawang putih, dan daun bay. Memotong bawang adalah pekerjaan persiapan hanya nyata yang terlibat. Sisanya adalah perakitan bahan dan mendidih.

Menurut situs koki Italia, kualitas saus buatan sendiri tergantung pada tomat Anda gunakan. Website merekomendasikan impor San Marzano tomat dari Italia. Saya telah menggunakan Italia tomat dan mereka membuat saus rasa yang lebih baik. Giada De Laurentis menambahkan bawang, seledri, dan wortel untuk saus nya buatan sendiri. Saus pelerai selama satu jam dan dapat dibuat hari ke depan.

Ada banyak komersial Marinara saus di pasar dan mereka sangat berbeda. Beberapa memiliki bawang putih lebih daripada yang lain dan beberapa rasa pahit. Untuk mengimbangi kepahitan, produsen makanan Tambahkan sirup jagung atau gula. Aku menghindari saus yang daftar sirup jagung sebagai bahan kedua atau ketiga karena saya menonton asupan gula saya.

Walaupun aku seorang juru masak dari awal, saya ingin memiliki sebotol komersial saus di tangan untuk makanan cepat dan tamu tak terduga. Komersial saus biaya saat ini tentang dua kali sebanyak buatan sendiri, sehingga aku menonton untuk penjualan. Minggu lalu saya toko kelontong mengurangi harga Marinara oleh $1,50. Aldi toko, Toko tersebut dengan tanpa embel-embel, tidak ada musik, tidak ada dan tidak ada biaya kartu, membawa saus chunky mengejutkan baik pada harga yang mengherankan rendah.

Kemarin langit mendung dan mulai hujan. Itu adalah jenis hari yang membuat saya ingin sup. Saya menggunakan chunky Marinara untuk dasar dan di sini adalah resep saya. Ini adalah sup yang lezat, tebal, Persilangan antara sup dan rebusan. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak air jika Anda inginkan.

Bahan

1 sendok makan minyak zaitun
1/2 media bawang, dicincang
Setengah pon dari 90% bersandar daging sapi
2 cangkir saus Marinara chunky
3 cangkir air
Setengah tas pra-dicuci bayam (sekitar empat ons)
1/2 cangkir mungil kacang PiS beku
3/4 cangkir cincin makaroni
1/2 sdt bawang putih bubuk
Garam dan merica secukupnya

Metode

Tuang minyak zaitun ke dalam sup ketel. Tumis bawang cincang dalam minyak sampai tembus. Runtuh daging sapi ke dalam ketel dan masak sampai ternyata cokelat. Tambahkan saus, air, bayam, kacang polong, makaroni, bubuk bawang putih dan bumbu. Tutup dan didihkan rendah sampai makaroni tender. Sajikan dengan keju Parmesan parut, roti yang renyah atau kerupuk. Membuat 8 porsi.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment