Saturday, June 4, 2016

Jamur kuping segar dan Keju Cheddar sup mulai dengan membuka kaleng

Makanan kaleng adalah beberapa makanan kenyamanan terbaik di sekitar. Home koki menggunakan mereka untuk casserole, saus, daging roti, Sloppy Joe, dan krim saus. Tetapi banyak makanan kaleng memiliki terlalu banyak garam dan kurangnya rasa khas. Namun, aku terus beberapa kaleng di rak.

Suami saya pensiunan dan sering rumah untuk makan siang. Tidak seperti banyak istri, yang mengeluh tentang memperbaiki makan siang untuk suami mereka, saya menyambut kesempatan ini untuk makan bersama. Bagi kami, siang-waktu adalah waktu catch-up. Kami membandingkan kami "To Do" list dan lintas dari item satu per satu.

Makan Siang bingung saya hari yang lain, namun. Saya berencana untuk makan sisa-sisa makanan Restoran aku menikmati malam sebelumnya. Sementara ada makanan yang cukup untuk satu, saya tidak bisa peregangan untuk memberi makan dua. Apa yang bisa saya memperbaiki untuk suami saya? Di rak dapur saya menemukan sekaleng sup jamur emas dan mendorong rasa dengan bahan-bahan tambahan.

Aku mulai dengan menumis kotak irisan jamur segar mentega dan minyak zaitun. Cincang halus bawang, seledri dan ayam saham membuat sup lebih beraroma. Splash yang kering sherry adalah sentuhan akhir. Suami saya sup dan saya melakukan terlalu. Anda dapat membuat sup jamur segar dengan Sherry dalam 15 menit dan di sini adalah resep.

Bahan

1 sendok makan mentega
1 sendok makan minyak zaitun ekstra cahaya
8-ounce kotak irisan jamur segar
1/4 bawang merah atau kuning, cincang halus
3 sendok makan seledri, cincang halus
10 3/4-sekali sekaleng sup jamur emas
sup 1 kaleng kaldu ayam garam rendah yang (stok daging sapi bisa diganti)
1/4 cangkir kering sherry
peterseli cincang untuk hiasan

Metode

Lelehkan mentega dalam sup ketel. Tambahkan minyak zaitun. Tumis jamur dalam campuran mentega-minyak sampai hampir cokelat. Tambahkan bawang cincang dan seledri dan masak selama satu menit. Tambahkan sup kental dan sup 1 kaleng kaldu ayam. Mengurangi panas terendah pengaturan. Tutup dan didihkan selama 10 menit. Tambahkan sherry dan masak selama satu menit lebih. Hiasi dengan peterseli cincang dan sajikan segera dengan roti Prancis atau biskuit renyah. Makes 4 porsi.

Resep dasar ini juga dapat digunakan untuk membuat Keju Cheddar soup. Gunakan krim sup seledri, menghilangkan jamur, tambahkan bawang merah cincang halus, 1/4 cangkir paprika hijau cincang halus dan cabai merah 1/4 cangkir cincang halus. Aduk dalam media 1 cangkir parutan Keju Cheddar dan sup 1 kaleng susu. Didihkan pada panas rendah sampai keju meleleh.

No comments:

Post a Comment