Sunday, June 5, 2016

Kue kelapa mimpi dengan Mini Chocolate Chips, mengobati manis untuk perguruan paket perawatan

ads, visit coil over
 
Cucu kembar saya, satu laki-laki, satu perempuan, kembali ke perguruan tinggi minggu lalu. Orang menghadiri sebuah universitas besar negara yang lain menghadiri sebuah sekolah swasta yang kecil. Cucu-cucu saya keduanya harap dengan college pilihan mereka. Tahun ini, daripada tinggal di asrama, cucu saya adalah menyewa apartemen dengan tiga teman-teman rumah-kota.

Ada dua kamar tidur di apartemen dan masing-masing memiliki dua tempat tidur. Satu kamar untuk "The Neats" dan ruangan lain untuk "Slobs." Dapur kecil, tapi efisien, dan orang-orang muda akan menyiapkan makanan mereka sendiri dan membersihkan setelah sendiri. Salah satu teman sekamar adalah koki yang cukup baik dan begitu juga cucu saya.

Tahun lalu saya mengirim paket dari rumah perawatan cucu-cucu saya dan mereka menjadi hit. Pada bulan Februari aku mengirim mereka Valentine kotak. Saya terselip boneka beruang kecil dalam bungkusan cucu saya. Dia menyukai isi jauh ia difoto mereka.

Satu tahun telah dimulai. Apa yang harus saya masukkan dalam paket perawatan pertama? Website lampu terang mengatakan mahasiswa seperti paket dengan liburan tema. Chocolate chip cookie, kopi, teh dan kakao mixes adalah favorit item. Siswa juga menghargai baterai, bola stres, telepon dan gift card.

Karena cucu saya suka cookie saya memutuskan untuk membuat batch. Aku punya beberapa kelapa dalam freezer dan memutuskan untuk menggunakannya dalam resep dasar kue. Secangkir daging mini, yang tersisa dari sebelumnya baking, menambahkan twist cokelat. Akhirnya, saya menambahkan ekstrak vanili dan almond. Kue-kue yang menakjubkan!

Anda bersiap-siap untuk mengirim paket ke mahasiswa? Ini resep untuk kue mimpi kelapa dengan Mini Chocolate Chips akan review bintang lima.

Ingrediets

1 batang mentega (setengah cangkir) atau 1 tongkat I Can't Believe It's tidak mentega margarin
1 cangkir gula pasir
1 besar telur, suhu kamar
1 sendok teh vanili ekstrak murni
1/2 sendok teh ekstrak murni almond
1 cangkir parutan kelapa tanpa pemanis
mini chocolate chips 1 cup
1 cangkir tepung biasa pra-terigu
1 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh garam

Metode

Panaskan oven sampai 400 derajat. Dalam mangkuk kecil Ayak tepung, baking powder dan garam bersama-sama. Di pinggiran mangkuk krim mentega dan gula bersama-sama. Kocok telur. Menambahkan ekstrak, kelapa dan chip mini. Tambahkan setengah campuran tepung. Bekerja di sisa tepung campuran dengan sendok kayu. Drop bulat sendok teh adonan ke kue lembar, meninggalkan dua inci antara masing-masing cookie. Panggang 10-15 menit, sampai edgs mulai coklat. Cookies ini coklat dengan cepat sehingga menjaga mata Anda pada mereka. Keluarkan kue dari oven dan biarkan mereka dingin selama beberapa detik sebelum mengeluarkan mereka dari panci. Menyimpan cookie dalam wadah kedap udara. Hasil: Sekitar 3 lusin.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment