Monday, June 20, 2016

Rumah memasak dapat cepat

ads, visit antena mobil
 
Saya pikir Anda akan setuju dengan saya ketika saya berkata, "beberapa hidangan terbaik yang pernah Anda miliki adalah masakan rumah tua yang hanya baik". Banyak kali kita memikirkan rumah memasak sebagai hampir hal dari masa lalu. Karena Mari kita hadapi itu, kehidupan berbeda hari ini. Sebagian besar waktu itu cara yang lebih mudah untuk mengambil sesuatu daripada melakukan beberapa rumah memasak. Tapi itu benar-benar tidak harus seperti itu. Beberapa hidangan yang saya anggap sebagai rumah memasak benar-benar dapat dilakukan sekitar satu jam atau kurang. Yang tidak buruk jika Anda mempertimbangkan jumlah waktu yang Anda habiskan untuk toko atau mengambil tempat dan kemudian mendapatkan makanan Anda. Dengan cara ini Anda dapat pergi home tuangkan diri segelas anggur. Melakukan beberapa rumah memasak dan semua orang lebih baik untuk itu.

Saya telah menyebutkan sebelum saya seorang ibu dari 2 anak laki-laki. Sekarang anak-anak saya adalah 5 tahun. Begitu banyak kali mereka dapat pada jadwal yang sama sekali berbeda. Salah satunya adalah di sekolah yang lain tidak. Saya berusia tujuh tahun (Colton) datang rumah dan ia mungkin memiliki kolam, yang saya harus mendapatkan dia siap untuk. Maka ia dapat berenang dan saya memiliki 2 tahun (Keenan), yang saya harus menghibur karena sekarang dia pada dasarnya terjebak kepada saya (Anda harus mencintai tahap ibu). Jadi sementara Colt renang saya mencoba untuk mendapatkan makan malam siap, sebelum ia dan ayah pulang. Sepertinya tidak pernah peduli berapa banyak aku mempersiapkan untuk hari minggu selalu tampak panik. Jadi saya selalu melakukan sesuatu yang sederhana dan untuk beberapa alasan yang saya selalu lakukan beberapa masakan rumah saya tidak tahu jika itu menenangkan saya atau apa. Tapi aku tahu aku tidak ingin mengambil Keenan di 5 PM mencari makan malam. Pernahkah Anda perhatikan bahwa 2 tahun usia yang tidak sama di 5 pm karena mereka di 10? Jika Anda adalah orangtua Anda pasti tahu apa yang saya bicarakan.

Jadi kembali ke rumah memasak itu tidak harus mengambil semua hari seperti ketika kakek-nenek kita dimasak. Hal ini dapat mudah, cepat dan lezat. Sekarang bagian yang mudah akan bukan kaldu ayam buatan sendiri membeli kualitas yang baik satu dan membeli banyak ketika Anda grosir belanja. Bagian cepat adalah ketika Anda pada dasarnya dapat membuang segala sesuatu ke dalam panci dan biarkan masak pergi. Bagian lezat menggunakan bahan yang tepat.

Aku akan berbagi resep untuk sup ayam, namun dengan Meksiko bakat untuk itu. Hal ini juga salah satu saya memasak dengan anggur resep lagi. Apakah Anda melihat sebuah tren yang terjadi di sini dengan saya memasak dengan anggur? Aku akan mengatakan satu hal lagi, harap memasak dengan anggur yang akan Anda minum.

Sekarang masalahnya dengan resep ini itu mungkin sup, tetapi itu adalah makanan dan orang tua dan anak-anak menyukainya.

Satu hal yang aku harus disebutkan adalah Anda perlu dimasak dada ayam. Sekarang apa yang saya lakukan adalah saya memasak ayam dalam saham yang Anda gunakan dalam resep. Ayam memasak sangat cepat dengan cara ini. Sekarang Anda bisa melakukan ini malam sebelumnya. Atau jika Anda memiliki makan malam ayam malam sebelumnya dan Anda memiliki sisa menggunakannya. Itu tidak harus dada ayam yang dapat menjadi bagian dari ayam.

Sup ayam dimasak rumah dengan krisis

2 sdm minyak zaitun

1 cangkir bawang cincang

3-4 siung bawang putih cincang

½ 19oz bisa hitam kacang, dibilas dan dikeringkan

1 cangkir anggur putih

1 sdt cumin penumpukan

1 sdt saus Worcestershire

1/2 sdt bubuk cabai ancho (Anda bisa menggunakan bubuk cabai reguler) ancho memiliki rasa smokier

1 kaleng sup tomat

1 1/4 karton kaldu ayam

Masak dada ayam dalam beberapa saham. Saham hanya cukup untuk menutupi payudara. Sementara ayam goreng, tumis bawang dan bawang putih dalam panci sup atau oven Belanda, tambahkan sisa bahan. Ketika ayam rusak itu dan menambahkan bahwa dan saham ke oven Belanda. Membawa ke mendidih, Kecilkan api dan didihkan selama sekitar 45 menit.

Saya melayani dengan hancur tortilla chips dan krim asam.

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment