Friday, June 3, 2016

Lezat Midwestern cabai dengan sayuran dan kopi

ads, visit per adjustable eg ek
 
Cabe adalah favorit Amerika. Kota-kota, kota, gereja, dan kelompok masyarakat di seluruh bangsa mengadakan kontes cabai. Texas membuat cabai mereka dengan daging sapi dan babi. Minnesotans membuatnya dengan daging sapi. Resep bervariasi dari keluarga untuk keluarga juga. Di Minnesota, tempat saya tinggal, beberapa resep adalah seperti sup tipis. Saya tidak menggunakan resep untuk cabe saya sehingga setiap kumpulan berbeda.

Suami saya dan saya mencoba untuk makan lebih banyak sayuran dan kurang garam, jadi ketika saya membuat cabai, hal-hal terpenting dalam pikiran saya. Jika saya memiliki jamur di tangan saya menambahkannya. Kadang-kadang saya menambahkan kaleng cabai hijau cincang. Saya pernah menambahkan kacang, namun, karena saya alergi kepada mereka.

Texas bergaya cabai itu dalam kategori tersendiri. Epicurious website menggambarkan versi ini dalam sebuah artikel yang berjudul, "Benar Texas cabai." Versi ini tidak berisi kacang atau tomat dan dibuat dengan pasta cabai buatan sendiri. Merujuk penduduk setempat untuk resep ini sebagai "Bowl o' merah." Rasa ini datang dari berbagai chiles, biji jintan, lemak babi, sapi chuck, bawang, dan bawang putih. Campuran mengental dengan tepung jagung.

Perbatasan resep mungkin mengandung chorizo sosis, dan berbagai macam cabai segar atau kering. Asal-usul hidangan ini kembali berabad-abad, menurut situs International cabai Society. Texas sapi driver membuat hidangan populer itu dimasak dalam panci besi atas api terbuka. Bahan termasuk liar bawang, paprika, oregano, bawang putih, dan segar yang membunuh sapi, kerbau, jack kelinci, atau (penjepit diri) armadillo.

Meskipun aku tidak mendorong ternak, makan pada jejak atau mewah armadillo, saya memiliki wajan besi cor dan menggunakannya untuk membuat cabai. Tergantung pada jadwal saya pada hari, saya mungkin transfer daging dimasak dari wajan untuk sup ketel atau slow cooker. Resep ini dibuat dalam slow cooker dan kombinasi rasa menghantam tempat. Menambahkan kopi memberi kumpulan kedalaman rasa. Cuaca mulai dingin di mana Anda tinggal? Memakai topi koboi Anda dan membangkitkan batch cabai lezat!

1 sendok makan minyak zaitun
1 pound 92% bersandar daging sapi
1 medium bawang merah kuning, cincang
besar 1 paprika hijau, cincang
3 Roma tomat, cincang
28-ounce dapat rendah sodium tomat haluskan (menggunakan setengah dan menyimpan sisanya resep lain.)
1 sendok teh garam natrium rendah
1 sendok makan gula
1/2 sdt oregano Meksiko
Cabai bubuk secukupnya
1 cangkir air
4 sendok makan garam-free sapi sup basis (atau daging sapi 4 bouillon batu)
1 1/2 cangkir kopi segar
Hiasan: Bebas lemak krim asam, diparut Meksiko keju, bawang hijau cincang

Tuang minyak zaitun ke wajan. Runtuh daging sapi ke dalam wajan dan masak di atas api sedang sampai coklat. Tambahkan sisa bahan kecuali kopi. Kecilkan api dan masak campuran sampai larut sup basis. Transfer campuran slow cooker dilapisi dengan kantong memasak. Aduk dalam kopi dengan sendok kayu. Tutup dan masak pada rendah selama 8 jam atau tinggi selama 4 jam. Sajikan dengan roti jagung dan hiasan. Membuat 6 porsi.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment