Tuesday, June 21, 2016

Memasak Vegetarian cepat, mudah dan perut pemanasan

Ianya jatuhnya dan saya musim gugur berarti sup musim. Aku suka sup Kapan saja sepanjang tahun, tapi tidak ada yang lebih baik pada hari yang dingin daripada mangkuk sup hangat. Salah satu yang menghangatkan Mu dan mengisi perut Anda. Apakah Anda melihat mana aku pergi dengan ini? Aku membuat sup ke dalam makanan.

Hari ini Rabu. Jika Anda baru untuk membaca blog saya daripada yang Anda perlu tahu Rabu adalah hari yang sibuk di rumah kami. Jadi saya mencoba untuk membuat sesuatu untuk makan malam yang cepat dan sederhana. Jadi hari ini aku akan kembali untuk memasak vegetarian.

Bagi saya ini sangat penting ketika Anda sedang memasak vegetarian sebagai makanan yang mengisi dan seimbang. Sekarang ketika saya mengatakan seimbang maksudku memiliki sayuran, protein, dan karbohidrat. Saya menemukan bahwa ketika orang-orang memasak vegetarian sangat mudah untuk menjadi rendah atau tidak ada pada bagian protein. Intinya adalah jika Anda tidak menyertakan protein, Anda akan memiliki perut lapar sangat cepat.

Jadi apa lebih baik untuk mendapatkan protein daripada melalui lentil? Kacang-kacangan kecil ini sangat tinggi dalam protein (26%). Mereka mudah; mereka datang dalam berbagai ukuran dan warna. Tapi mereka memasak sangat cepat dari tahap kering. Mereka yang tidak seperti kacang-kacangan biasa, di mana mereka harus rendam semalaman. Jadi untuk alasan ini saja mereka membuat vegetarian memasak cepat dan mudah.

Lentil bagus juga untuk memudahkan non-vegetarian menjadi vegetarian memasak. Saya telah membuat itu jelas di blog saya sebelumnya bahwa aku tidak vegetarian, tapi aku makan banyak makanan vegetarian. Karena lentil tidak seperti kacang-kacangan besar Anda biasa, mereka berbaur hidangan Anda. Daripada berdiri keluar. Anda dapat membeli kacang yang hijau, coklat, kuning, hitam dan berwarna merah. Mereka dapat membagi atau seluruh. Yang merah adalah biasanya split dan salah satu yang paling populer. Karena mereka terpecah mereka memasak lebih cepat. Itulah sebabnya aku akan memasak vegetarian hari dengan kacang merah.

Aku akan berbagi resep sup miju-miju dengan Anda. Teman saya Norma bersama ini dengan saya beberapa tahun yang lalu dan telah (tidak ada pun intended) menjadi pokok di rumah kami. Sekarang untuk kalian di luar sana yang tidak vegetarian dan ingin daging sapi sup ini bahkan lebih. Anda dapat menambahkan beberapa memotong sosis untuk ini; Saya akan menggunakan Chorizo atau spicy Italia.

Perut pemanasan sup miju-miju
5 siung bawang putih cincang

1 besar bawang cincang

2 sdm minyak zaitun

1 sdm jinten

2 wortel ukuran sedang diiris

2 daun bawang cincang (putih)

1 cangkir kacang kering (saya menggunakan merah)

1 sdt oregano

1 sdt kemangi

1/4 sdt cabe rawit

1 28oz dapat dipotong dadu tomat prem

4c sayur saham (kaldu ayam baik untuk non vegetarian)

Dalam sup panci sauté bawang dalam minyak zaitun sampai mereka lembut. Tambahkan bawang putih dan tumis selama beberapa menit. Menurunkan panas dan aduk dalam jinten. Masak selama beberapa menit. Tambahkan wortel dan bawang perai, melemparkan untuk lain 2-3 menit. Tambahkan sisa bahan. Masak selama sekitar 30 menit. Atau sampai lentil lembut. Garam dan merica secukupnya.

Melayani dengan baik roti yang lezat dan perut Anda akan bahagia.

No comments:

Post a Comment