Sunday, April 24, 2016

Sup terbaik sisi ini Soupsville

ads, visit karpet karet kia
 
Banyak mengenal saya sebagai penikmat sup, dan aku benar-benar berterima kasih kepada mereka untuk judul, namun, saya harus memberitahu Anda semua bakat dan keterampilan dalam membuat sup telah berevolusi selama setidaknya satu dekade atau lebih. Mereka sering bertanya kepada saya; "bagaimana Anda membuat sup indah ini?" dan, mereka mengatakan; "Anda sup selalu lezat." Yah, mungkin itu adalah waktu bagi saya untuk berbagi beberapa rahasia dengan Anda di sini hari ini jika aku mungkin. Mari kita bicara.

Oke jadi, Bagaimana Apakah saya mendapatkan menoleh ke sup? Setelah semua, saya pemakan bertenaga tinggi, dan adalah lapar lahir menurut ibu saya. Yah, itu hanya agar terjadi bahwa tahun yang lalu, aku punya sakit gigi dan sakit makan apa-apa terlalu padat. Saya bepergian dan gigi saya kembali di California. Jika aku tidak mengunyah makanan cukup itu akan terjebak di tenggorokan saya Jadi, saya mulai membuat sup. Saya bepergian di motor, menjalankan perusahaan saya, sehingga saya tidak memiliki fasilitas dapur yang nyata, seperti dapur mini satu kamar tidur apartemen kecil. Namun demikian, saya dipaksa untuk membuat lakukan.

Jadi, aku menyambar atas Ramen sebagai basis saya, murah, mudah, dan aku mulai memotong barang-barang untuk dimasukkan ke dalam. Aku akan membeli pra-dibuat ayam di toko kelontong dan memotong daging ke kotak kecil, atau mengambil kaleng salmon dan rusak dengan garpu dan sendok ke dalam sup. Aku memotong bawang, kentang, dan berbagai macam sayuran. Akhirnya, aku menjadi takut, membuang apa saja di sana, ingat "Saya dilahirkan lapar", dan menebak apa yang terjadi? Aku mulai menyadari apa yang bekerja baik apa rasa pergi terbaik bersama-sama, dan hari ini - viola, sup terbaik di kota.

Tidak, saya tidak lagi memiliki sakit gigi apapun atau apa pun seperti itu, tapi aku masih membuat sup setiap hari, dan aku mungkin makan lebih sehat daripada terburuk benar secara politis, vegetarian pada kata planet. Ternyata nenek moyang kita hak untuk makan sup, itu memiliki banyak manfaat lain. Sangat mudah pada sistem pencernaan Anda, meninggalkan lebih banyak daya kuda untuk otak Anda. Ini memberikan nutrisi untuk tubuh Anda, otot dan pikiran lebih cepat dengan cara ini - dan itu lebih murah kurasa - tergantung pada bahan. Jika Anda tidak pemakan sup, atau sipper belum, Anda pasti harus menjadi, saya dapat dengan aman merekomendasikan hal ini kepada Anda untuk satu alasan; pengalaman. Memang, saya berharap Anda akan silakan mempertimbangkan semua ini dan berpikir itu.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment