Saturday, April 2, 2016

Ayam-sayuran sup dengan Orzo dan Oregano

 
Untuk beberapa alasan, saya ingin membuat sup pada hari hujan. Praktek ini dapat kembali ke masa kanak-kanak karena ibuku sering membuat sup. Nya Manhattan Clam Chowder adalah sangat baik. Saya masih ingat saat dia memutuskan untuk membuat sup ayam dalam pressure cooker nya baru. Ibu tidak terbiasa dengan alat baru ini dan, sayangnya, dirilis katup terlalu cepat.

Sup ayam terangkat ke langit-langit, fakta ayah saya tidak pernah membiarkan dia lupa. Aku ingat melihat tak percaya di wajahnya ketika hal ini terjadi. Jika saya ingat, kami harus mengganti beberapa ubin langit-langit.

Sup ayam saya tidak dibuat dalam pressure cooker. Saya hanya menggunakan panci besar dengan tutup yang saya temukan di sebuah toko diskon. Resep ini dimulai dengan bahan-bahan dasar sup--bawang, seledri, dan wortel. Meskipun aku jarang memasak Brussles kecambah, toko kelontong sedang mengalami khusus pada mereka, jadi aku membeli beberapa. Ini hijau, sayuran seperti kubis menambahkan rasa tambahan ke dalam sup.

Untuk warna, saya menambahkan kaleng tomat potong dadu, no-garam dalam jus. Untuk rasa, saya menambahkan bawang putih dan oregano. Anda mungkin ingin menambahkan beberapa kemangi kering, juga.

Meskipun sisa ayam adalah salah satu bahan, itu bisa dihilangkan untuk versi vegetarian resep. Sayur saham bisa diganti untuk kaldu ayam. Seperti untuk pasta, salah satu yang kecil akan dilakukan, seperti cincin, kerang, atau memotong spaghetti. Anda mungkin tergoda untuk membuang pasta ke dalam sup tanpa mengukur, ini bukan ide yang baik. Bukan sup, Anda akan berakhir dengan stroup, Persilangan antara sup dan rebusan.

Perlu diingat bahwa pasta terus menyerap kelembaban di lemari es, sehingga Anda mungkin perlu menambahkan beberapa air ketika Anda Panaskan sup. Ayam-sayuran sup dengan Orzo dan Oregano adalah makanan dalam mangkuk. Sajikan dengan favorit kerupuk, keras roti, roti Prancis, atau flat roti.

BAHAN

1 sendok makan minyak zaitun

1 medium bawang merah kuning, cincang

1/2 cangkir Seledri, cincang

1 cangkir wortel mungil

2 cangkir Brussles kecambah, dibelah dua

1 karton (32 ons) kaldu ayam garam-free (atau kaldu sayuran)

1 bisa tomat potong dadu (14,5 ons) dalam jus

1 bisa (14,5 ons) air

2 kaldu ayam kubus

1/2 cangkir orzo (beras berbentuk pasta)

1 sendok teh kering Oregano

1 sendok teh bawang putih bubuk

Garam dan merica secukupnya

METODE

Tuang minyak zaitun ke dalam panci sup. Tambahkan bawang dan masak sampai tembus, sekitar lima menit. Tambahkan seledri, wortel, dan kubis. Masak 5 menit lebih. Tambahkan semua sisa bahan, tutup dan didihkan. Kecilkan api dan didihkan selama 20 menit, atau sampai sayuran lunak. Hiasi dengan keju Parmesan parut jika diinginkan. Membuat 8 porsi.

No comments:

Post a Comment