Saturday, April 23, 2016

Andouille sosis sup dikemas dengan sayuran dan rasa berasap

Saya suka memasak dan menganggap diri sebagai masak yang terorganisir. Kadang-kadang, bagaimanapun, meskipun rencana, saya sedang menangkap pendek. Apa yang dapat saya layani untuk makan malam? Dalam pikiran saya, saya meninjau isi dari kulkas saya, sisa-sisa makanan dan terutama bin sayuran. Maka saya pikir cara untuk menggabungkan bahan-bahan ini.

Hari ini saya bingung pada makan siang. Suami saya adalah rumah dan, tidak seperti aku, ia tidak penggemar sayuran. Aku punya beberapa sosis Andouille di lemari es dan sepiring sisa sayuran. Saya memutuskan untuk menggabungkan dua dan memberikan suami saya sayur-makan siang. Tentu saja, ia akan menghargai rasa berasap sosis Andouille.

Sosis babi tradisional ini berasal dari Selatan Louisiana dan berasal dari campuran budaya, Jerman, Perancis, Afrika, Acadians dan Spanyol. Sebelum pabrik membuat sosis, rumah juru masak membuat diri mereka sendiri, dan resep-resep yang sangat bervariasi. Sosis beberapa ekstra-pedas dan sosis buatan sendiri lain ringan. New Orleans dikenal dengan sosis Andouille dan banyak cara yang digunakan--dalam pizza ikan, udang hidangan, di orak-arik telur, dalam roti keju panas, dan dengan kentang goreng.

Karena aku lebih suka jenis yang kurang pedas, yang adalah apa yang saya beli. Ini adalah resep asli, salah satu yang orang dewasa dan anak-anak akan menikmati. Anda dapat membuatnya di atas kompor Anda dalam satu jam, atau menyiapkan dalam slow cooker terletak di rendah, dan direbus selama enam jam. Jumlah sayuran tergantung pada ukuran ketel sup Anda. Menambahkan lebih banyak sayuran jika Anda memiliki ruang. Pasta kecil juga dapat ditambahkan untuk tambahan keikhlasan. Sup sosis andouille adalah benar-benar makan dalam mangkuk!

Bahan

14-ons paket sepenuhnya matang sosis Andouille

1/2 cangkir cincang Bawang

1/2 cup seledri cincang

16-ons karton kaldu ayam tawar (atau penurunan saham garam)

14.5-ounce dapat dipotong mungil potong dadu tomat dan jus

1 cangkir air

2 kaldu ayam kubus

2 siung bawang putih, cincang (atau 1 sendok teh bawang putih bubuk)

1 sdt thyme kering

1 1/2 cangkir beku campuran sayuran

Metode

Sosis iris kecil koin dan transfer ke sup ketel atau slow cooker. (Jika Anda menggunakan slow cooker, baris itu dengan kantong cooker lambat sebelum menambahkan bahan.) Tambahkan semua sayuran, kubus kaldu dan bumbu. Tutup dan didihkan rendah selama 20 menit, aduk sekali atau dua kali. Rasa dan memperbaiki bumbu jika diperlukan. Anda mungkin ingin menambahkan lebih garam, tergantung pada selera dan kesehatan. Sajikan sup lezat ini dengan asin kerupuk atau roti berkerak.

No comments:

Post a Comment