Sunday, April 10, 2016

Musim semi sup Asparagus dengan Parmesan dan Romano keju

Setelah lama, dan sering kejam musim dingin, Minnesotans bersemangat untuk musim semi. Kami menonton untuk tunas pada pohon dan mengintip melalui salju lampu. Kedatangan asparagus segar di toko kelontong adalah tanda lain dari musim semi. Jika asparagus, hari-hari yang lebih hangat harus datang.

Saya roda gerobak melewati layar asparagus--tinggi spears terletak di es yang dihancurkan--dan kemudian dua kali lipat kembali. Karena saya sedang memasak untuk satu aku tidak membutuhkan sekelompok besar sayuran musim semi ini. Namun, saya bisa membeli beberapa dan menggunakannya dalam beberapa cara. Untuk menginap asparagus segar harus disimpan dengan benar. Saya memperlakukannya seperti bunga. Aku memotong beberapa bagian batang kayu, memetik dalam segelas air, tutup dengan kantong plastik, dan meletakkannya di lemari es.

Sayuran spring beraroma ini memiliki banyak manfaat kesehatan. "Fakta nutrisi asparagus," sebuah artikel tentang nutrisi dan website Anda, sayuran di kalori, mengandung serat, mengandung anti-oksidan, kaya folates, mengandung vitamin E dan K, ditambah tembaga dan besi. Menurut artikel, tombak dipuja oleh orang Yunani dan Roma.

Aku memuja, terlalu, dan itulah mengapa saya memutuskan untuk menggunakan setengah dari sekelompok di tumis, dan setengah lainnya dalam sup. Masak yang berpengalaman, saya memutuskan untuk membuat resep saya sendiri. Dalam perjalanannya melalui dapur cucu saya bertanya, "Apa yang Anda membuat?" Dia tampak sedikit terkejut ketika aku mengatakan padanya aku membuat sup. Kemudian, ketika ia beberapa untuk makan siang dia terkejut lebih.

"Ini baik!" dia berseru. Saya berharap Anda berpikir saya resep baik dan akan menggunakan sayuran musim semi ini dalam banyak cara. Menggantikan kaldu sayuran untuk kaldu ayam jika Anda seorang vegetarian. Untuk sup heartier menambahkan beberapa ayam dimasak, shredded. Berikut adalah resep.

BAHAN

3 sendok makan mentega
3 sendok makan tepung terigu
kaldu ayam karton 26-ons (asin, atau tawar)
1/2 ikat asparagus segar
tulang rusuk 1 seledri, potong dadu halus
2 sendok makan paprika merah, potong dadu halus
1/2 sendok teh bubuk bawang
lada 1/4 sendok teh lemon
Garam secukupnya (bisa dihilangkan)
1/2 cangkir parut dan dicampur Parmesan Romano keju

METODE

Bilas asparagus dan dipotong-potong 1/2-inch. Transfer potongan ke piring microwave, tambahkan sedikit air, tutup dan masak 3 menit tinggi. Lelehkan mentega dalam sup ketel. Tambahkan tepung dan masak selama satu menit, mengaduk terus-menerus. Secara bertahap tambahkan kaldu ayam, masih mengaduk terus-menerus. Lanjutkan mengaduk sampai benjolan apapun hilang. Menggunakan sendok berlubang, transfer asparagus ke sup ketel. Tambahkan semua bahan yang tersisa. Tutup dan rebus pada terendah pengaturan untuk 10 menit untuk campuran rasa. Melewati keju tambahan jika diinginkan. Membuat 6 porsi.

No comments:

Post a Comment