Monday, April 25, 2016

Sup mie ayam jagung dimasak dalam panci Stainless Steel

Saya menggunakan saya 4.5 quart panci stainless steel membuat sup ini sehingga saya memiliki beberapa kiri atas untuk membekukan. Ketika aku sedang sibuk atau sakit, hal ini membuat makan cepat.

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

4 cangkir air

¼ - ½ cangkir ayam sup basis

¾ cangkir alfabet mie

1 sendok teh garam

2 - 4 cangkir dimasak ayam

2 cangkir dicairkan kernel jagung

Meletakkan 4 cangkir air dan sup ayam ¼ cangkir dasar ke dalam panci Anda dan membawa ke mendidih. Tuangkan dalam alfabet ¾ cangkir mie dan aduk sampai mendidih lagi. Matikan panas dan ditetapkan untuk ½ jam. Anda dapat menggunakan jenis lain dari mie, tetapi abjad membuatnya lebih mudah untuk makan (dan menyenangkan untuk anak-anak). Mie ini juga membeku baik.

Selanjutnya mempersiapkan ayam. Aku punya kaleng tulang di paha ayam, jadi saya membuka botol, menghapus tulang, dan memotong ayam dalam potongan kecil. Saya suka banyak ayam saya jadi saya menggunakan 4 cangkir, tapi baik dengan lebih sedikit.

Pastikan Anda gandum beku dicairkan. Jika Anda menggunakan kaleng jagung, menguras cairan untuk mengukur Anda 2 cangkir gandum. Simpan cair untuk Tambahkan ke dalam sup kemudian.

Kapan ½ jam terserah, menyalakan panas lagi. Tambahkan ayam dan jagung dan 1 sendok teh garam. Mengurangi jumlah garam jika ayam dan jagung yang sudah asin.

Setelah semuanya panas lagi, menambahkan lebih likuid 1 cangkir pada suatu waktu sampai konsistensi yang Anda suka. (Saya lebih suka tambang tanpa cair ditambahkan.) Cairan dapat menjadi sisa air jika Anda menggunakan kaleng jagung, kaldu ayam atau hanya air.

Sekarang rasa itu! Saya rasa sesendok dan menambahkan lebih banyak bahan dasar sup ayam jika dibutuhkan. Jika Anda menambahkan lebih likuid, Anda akan perlu lebih sup ayam dasar untuk rasa terbaik. Tambahkan 2 sendok teh, aduk dan biarkan panas selama 5 menit sebelum mencicipi lagi. Ulangi langkah ini sampai Anda memiliki rasa yang Anda suka. Anda juga dapat menambahkan lada hitam atau orang lain rempah-rempah.

Sekarang bahwa itu lulus uji rasa Anda, itu siap untuk melayani. Itu dapat dipanaskan kemudian untuk makan yang lain (bahkan lebih baik maka selera) atau dimasukkan ke dalam freezer untuk masa depan cepat makanan.

Jika Anda ingin sejumlah besar sup untuk kerumunan, double atau triple resep. Tentu saja Anda akan perlu wajan atau panci yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment