Wednesday, April 20, 2016

Sup mie ayam

ads, visit karpet karet mobil
 
Cuaca dingin membawa penyakit, terutama jika Anda memiliki anak usia sekolah. Ketika musim gugur pendekatan umum bahwa saya akan mendapatkan dingin sejak sekolah dimulai pada akhir musim panas dan masuk ke musim gugur. Tenggorokan saya menjadi jengkel, dan hidung mulai menjalankan. Karena itu adalah waktu itu tahun, Anda ingin mencoba untuk melawan penyakit apapun sebelum dibutuhkan memegang Anda, dan cara terbaik yang saya telah menemukan adalah untuk mulai makan banyak sup.

Makan sup panas dan minum teh herbal panas adalah salah satu saya pergi ke menu untuk penyakit. Semangkuk sup mie ayam chunky panas adalah obat terbaik. Apa atau mengapa seorang anak mengecilkan sup mie ayam? Kadang-kadang anak saya mungkin mendapatkan diatur dalam cara dia dan memasang berkelahi namun setelah dia selera itu kemudian pikirannya perubahan cepat.

Sup mie ayam adalah resep mudah untuk membuat. Saya membuat saya benar-benar sederhana karena aku hanya peduli dengan cairan panas. Ayam, mie dan sayuran adalah bonus. Jika Anda pernah memiliki sakit tenggorokan dan sakit untuk menelan, saya sarankan menyeruput kaldu dan teh panas sampai tenggorokan Anda merasa lebih baik. Saya berbagi dengan Anda sederhana ayam mie sup saya membuat di rumah ketika aku merasa di bawah cuaca.

Bahan

1 lb dada ayam ayam tender

1 bawang

2-3 batang seledri

2-3 wortel

Ayam 1 sdt bumbu

1 sdt thyme

2 lembar daun salam

½ paket mie telur

Garam dan merica secukupnya

Aku mencuci ayam kemudian saya tutup dengan air dalam panci dan mulai memasak ayam. Saya suka memasak ayam sedikit sebelum memotong ke dalam potongan. Musim air murah hati dengan garam dan merica, ayam bumbu, dan tambahkan 2 Teluk daun. Aku cincang bawang, seledri dan wortel. Dalam wajan, saya tumis bawang dan seledri sampai lembut. Sebelum memasak ayam benar-benar, aku galur ayam cairan melalui saringan. Saya Angkat ayam dan tempat pada talenan kemudian dipotong-potong untuk menyelesaikan memasak. Aku Tambahkan daging kembali ke cairan diayak kemudian tambahkan sayuran dan mie. Jika Anda sudah memiliki dimasak ayam dan kaldu ayam kemudian Anda dapat menambahkan ayam ke kaldu bersama dengan sayuran dan masak sampai sayuran lunak. Masak sup sampai sayuran lunak dan MI al dente. Sajikan dengan beberapa kerupuk atau roti keju panggang di sisi.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment