Sunday, April 17, 2016

Sup sayuran Smokey dengan Pasta berbau baik dan rasanya enak

Bau memiliki banyak hubungannya dengan nafsu makan dan berapa banyak makanan yang kita makan. Tahun yang lalu, seorang teman saya menangkap dingin mengerikan dan kehilangan rasa bau. Dia tidak kehilangan itu selama seminggu atau lebih, ia hilang selama enam bulan. "Saya tidak ingin makan," dia mengakui, "dan harus memaksa diriku melakukannya."

Bau berasap sup ini bergizi akan membawa semua anggota keluarga ke dapur. Tetapi hal terbaik tentang itu adalah bahwa itu dibuat terutama dengan sisa-sisa. Kulkas saya tampaknya diisi dengan sedikit ini dan sedikit itu. Tak satu untuk membuang-buang makanan, aku mulai menghapus karton makanan dari kulkas dan sayuran dari bin. Itu adalah waktu untuk membuat sup.

Beberapa resep sup sayuran berbasis tomat, sementara lain berbasis daging. Jelas dan krim sup berada dalam kategori sendiri. Tujuan saya adalah untuk membuat sup lezat yang dikemas dengan sayuran dan rasa. Saya mulai dengan setengah dari bawang sisa. Saya menemukan beberapa sisa ham dan pra-dimasak potongan-potongan daging nyata di dalam laci daging. Sudah waktunya untuk mulai memasak.

Ketika Anda membuat sup sayuran bijaksana untuk memotong sayuran tentang ukuran yang sama. Resep asli ini juga dapat dilakukan dalam slow cooker. Aku ingin sup untuk makan siang, jadi saya membuat dalam panci besar. Karena aku punya beberapa cincin pasta di dapur, yang adalah apa yang digunakan. Anda dapat menggunakan setiap kecil pasta pilihan Anda. Jika Anda memiliki sayuran lainnya di tangan, seperti zucchini, membuangnya di panci.

Selama Anda membuat sup, Anda juga dapat membuat batch besar dan membekukan beberapa untuk masa depan menu.

BAHAN

1 sendok makan minyak zaitun

1 media bawang, dicincang

1 besar rib seledri, iris potongan-potongan kecil

2 wortel kupas, diiris-iris potongan-potongan kecil

1 pound 10 - ons kaldu ayam karton tawar

2 cangkir air

1 cangkir kacang polong beku

1 cangkir beku kacang hijau

14.5-ounce dapat mungil tomat

1 cangkir ham, potong kotak-kotak kecil

1/4 cangkir pra-dimasak nyata bacon resep potongan

1 sendok teh bawang putih bubuk

1 sendok teh kering kemangi

1 sendok teh garam

Merica secukupnya

1/2 cangkir cincin pasta

METODE

Tuang minyak zaitun ke dalam sup besar ketel. Tumis bawang, seledri, dan wortel api sedang selama sekitar tiga menit. Tambahkan semua bahan lainnya, dengan pengecualian pasta. Tutup dan masak sup panas lebih rendah sampai sayuran lunak. Tambahkan pasta, tutup dan masak 10 menit lebih. Sajikan dengan roti Prancis, roti berkerak, atau asin kerupuk. Membuat sekitar 10 porsi.

No comments:

Post a Comment