Sunday, April 3, 2016

Krim kembang kol sup dengan kari

ads, visit sensor parkir RSC
 
Seperti industri fashion, industri makanan memiliki tren nya. Apa tren sekarang? Sayuran ini meraih pusat perhatian--Brussles kecambah, kale, dan kembang kol. Resep untuk sayuran ini bermunculan di mana-mana, di Internet, di majalah, koran, dan bahkan percakapan. Jika Anda belum mencoba trio ini sebelum, Anda mungkin akan ragu-ragu untuk melakukannya.

Tetapi nenek dan ibu tepat ketika mereka menyatakan, "makan sayuran Anda. Mereka akan baik untuk Anda!" Sayuran mengandung vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan yang baik.

Menurut situs diri gizi Data, kembang kol berisi 25 kalori per porsi, tiga gram serat, dua gram gula, dan dua gram protein. Itu juga mengandung vitamin A, C, K, folat, kalsium, magnesium, fosfor, dan kalium.

Suami saya mencintai kembang kol mentah dan suka renyah iris itu dalam salat. Baru-baru ini saya membeli sebuah kepala dijual dan menemukan alasan untuk penurunan harga. Sayuran mulai mendapatkan soft. Karena saya tidak bisa meletakkannya di salad, aku berpikir tentang menumbuk seperti kentang. Kemudian saya pikir sup. Aku tinggal di Minnesota dan musim dingin, dengan menggigil angin yang dapat pergi serendah 41 di bawah nol. Sup terdengar Perkasa baik.

Kembang kol dan kari pergi baik bersama-sama, jadi saya menambahkan beberapa ke dalam sup. Jika Anda tidak seperti rempah-rempah ini meninggalkan itu. Jika Anda suka rempah-rempah ini menambahkan lebih banyak. Memasak kari untuk beberapa menit sebelum menambahkan bahan lain membawa keluar rasa. Setelah selesai, sayuran campuran mendengkur dengan blender tangan. Anda juga dapat menggunakan blender berdiri, tapi saya menggunakan tangan satu karena lebih aman. Saya tidak perlu Tuang sup panas ke dalam wadah kaca, dan dapat haluskan sup hak dalam pot.

Saya Hiasi sup dengan crouton bawang putih dan mentega, tetapi rasa-rasa lainnya akan terasa enak juga. Berikut adalah resep untuk krim kembang kol sup dengan kari.

BAHAN

1 sendok makan minyak zaitun

1 sendok makan mentega

1 sendok makan bubuk kari

1 medium bawang merah kuning, cincang

tulang rusuk 1 seledri, cincang

1 cangkir bayi wortel, potong 1/2-inch potongan

kaldu ayam gratis garam 1 karton (32 ons)

1 cangkir air

1 ayam kubus kaldu

3/4 menengah kepala kembang kol, dipotong-potong kecil

8 ons Neufchatel keju, suhu kamar

Italia 3 sendok makan peterseli, cincang (untuk hiasan)

Dikemas crouton (untuk hiasan)

METODE

Masukkan minyak zaitun dan mentega dalam panci sup. Segera setelah mentega telah dicairkan, aduk dalam bubuk kari dan masak 1 menit. Tambahkan bawang, seledri, dan wortel dan masak sampai sayuran lunak, sekitar 10 menit. Tambahkan kembang kol, tutup dan didihkan. Kecilkan api dan didihkan selama 15 menit. Matikan api dan aduk dalam Neufchatel keju. Hapus panci dari panas. Haluskan campuran dengan blender tangan. Hiasi dengan peterseli cincang dan crouton, atau mengabaikan mereka dan Sajikan sup dengan roti berkerak. Resep ini membeku baik.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment