Thursday, April 21, 2016

Sup kentang sosis Polandia

Saya beruntung untuk bekerja di tempat yang membantu orang miskin. Saya percaya bahwa, sebagai manusia, penting bahwa kita membantu orang lain yang tidak bisa menahan diri. Sayangnya, sekarang kebanyakan orang yang hanya melihat keluar untuk diri mereka sendiri yang sangat menyedihkan.

Saya bekerja di sebuah gereja nirlaba yang menyediakan bantuan untuk memulihkan pecandu dan orang-orang yang tunawisma. Aku memasak makanan untuk orang-orang ini dan menikmati memasak untuk mereka. Sebagian besar orang-orang ini tidak memiliki tempat untuk memiliki panas makanan. Aku melayani ratusan orang sehari dan beberapa orang yang sangat menghargai makanan dan akan sering datang dan berterima kasih kepada kami untuk menyediakan makanan yang baik, panas. Aku ingin mereka makan dengan baik, tapi kadang-kadang bos ditahan makanan tertentu dari mereka, dan saya merasa itu salah.

Kami telah menerima steak donasi sekali, dan bos memutuskan staf akan makan steak dan tempat penampungan orang-orang akan memiliki sup kentang. Sup kentang adalah jamuan Senin disajikan dengan sandwich dan salad. Karena kita harus melayani orang-orang begitu banyak, kita harus memperbaiki versi yang benar-benar cepat sup untuk memiliki cukup untuk semua orang. Saya ingin berbagi versi saya resep itu.

Bahan

4-5 kentang

1 lb Polandia sosis (ham jika Anda lebih suka ham)

1 untuk 2 cangkir instan kentang kentang

2 cangkir susu

2 sdm mentega

½ cangkir krim kental

1 bawang

2-3 batang seledri

1 sdm thyme

1 sdm daun bawang

1 sendok makan peterseli

Garam dan lada putih

Kupas kentang dan potong menjadi potongan-potongan dan mencuci. Masukkan kentang ke dalam panci dan Tambahkan susu dan krim berat dan banyak mentega. Garam dan merica susu kentang campuran. Sementara itu, cincang bawang dan seledri dan tumis dalam wajan sampai empuk. Tambahkan bawang dan seledri ke campuran kentang dan aduk. Memotong-motong sosis Polandia ke 1 inci potongan dan tambahkan ke sup. Musim sup dengan thyme dan daun bawang. Beberapa orang suka menggunakan tepung sebagai pengental untuk sup kentang mereka; Kami menggunakan kotak instan kentang menebal soup kami karena kami memiliki begitu banyak. Satu cangkir mungkin cukup tetapi menambahkan lebih banyak jika itu terlalu tipis. Jika Anda memiliki terlalu banyak kentang instan di dalamnya, hanya tipis itu dengan lebih banyak susu. Aduk campuran sup sampai Anda mencapai konsistensi yang diinginkan Anda ingin membuat. Atas sup dengan peterseli dan sajikan dengan ham sandwich.

No comments:

Post a Comment