Monday, April 11, 2016

Lean Ground Turki - sayuran sup dengan rempah-rempah Italia dan Orzo: makanan Slow Cooker

ads, visit cover rem
 
Ketika saya roda keranjang saya masa lalu Departemen daging saya sering melihat tanah kalkun. Majalah dan buku masak berisi banyak resep ayam tanah, tetapi sedikit untuk tanah kalkun. "Mungkin aku harus mencobanya," saya pikir untuk diri sendiri, dan melemparkan sebuah paket ke keranjang belanja.

Ketika aku sampai di rumah aku membeku daging. Minggu kemudian, saya melihat paket memiliki embun beku di atas. Saya memutuskan untuk menggunakan daging sebelum itu dikembangkan freezer terbakar. Apa yang bisa saya lakukan? Meskipun aku punya resep untuk bola-bola daging Oriental dan tidak biasa resep untuk daging cincang, aku tidak merasa seperti membuat mereka. Itu 20 derajat di luar, angin menggigit, dan aku merasa seperti sup. Upaya hari ini akan menjadi sebuah percobaan kuliner.

Beberapa jam kemudian aku sedang makan sup beraroma, sehat. Saya menemukan data gizi untuk tanah kalkun di website Jennie-O. Daging dikemas dengan protein, mengandung Vitamin A, zat besi dan kalsium. Kandungan lemak per porsi adalah 8.0 gram dan kolesterol adalah 80 miligram--kurang dari 96 miligram per porsi di tanah ayam.

Saya pikir ini adalah produk yang nyaman, disesuaikan. Daging tanah memerlukan tidak ada mengiris atau memotong dan menanamkan kaldu dengan rasa. Anda tidak harus mengikuti resep ini persis dan dapat menambahkan kacang hijau, jagung atau bayam ke sup. Hanya pastikan untuk menggunakan beberapa warna sayuran. Saya senang untuk berbagi resep ini dengan Anda.

BAHAN

1.2 pon paket tanah ramping Turki
10 3/4-ounce bisa cream sup ayam
4 sup kaleng air
1 ayam kubus bullion atau 1 paket ayam no-garam bullion
tulang rusuk 1 seledri, cincang
6 ons (setengah tas) pra-dicuci mungil wortel
1 cangkir kacang polong beku
1 Timun Jepang kecil, cincang
1 besar Roma tomat, cincang
1 siung bawang putih, cincang (lebih jika Anda menyukai bawang putih)
1 sendok teh campuran ramuan Italia
1 sendok teh garam (mungkin dihilangkan)
1/3 cangkir orzo (beras berbentuk pasta)

METODE

Bawah mantel wajan dengan baking semprot. Runtuh Turki ke wajan dan masak dengan api sedang sampai buram. Jalur lambat cooker dengan memasak tas. Transfer Turki ke cooker lambat dan menambahkan semua bahan yang tersisa, dengan pengecualian orzo. Tutup, terletak di rendah, dan masak sup selama tiga jam. Tambahkan orzo ke dalam sup dan aduk dengan spatula karet. Mengubah pengaturan tinggi, penutup, dan memasak sup satu jam lebih. Sajikan segera dengan kerupuk asin atau gulungan keras. Membuat porsi 6-8.

advertisement, http://coverremmobil.com/

No comments:

Post a Comment