Friday, April 22, 2016

Chickpea sup ganda sebagai kemiringan

ads, visit karpet karet toyota
 
Saya telah membuat beberapa soup chickpea yang dapat juga digunakan pula sebagai berenang, jadi saya pikir saya akan berbagi dengan Anda. Aku mengambil beberapa kebebasan dengan hidangan Yunani tradisional dan tampaknya saya telah menciptakan sesuatu yang dapat dimakan sebagai menghangatkan sup pada malam dingin (atau hari hal) dan bisa juga disajikan seperti hummus. Hal ini tidak sama sekali mahal untuk membuat, jika Anda menggunakan chickpea kering, daripada orang-orang yang datang dalam kaleng, dan tentu saja sehat. Anda dapat menambahkan ketumbar segar untuk hidangan ini untuk tambahan selera, dan mungkin satu inci dari akar jahe, dicacah, rasa dan memberi kesehatan properti. Di sini adalah: saya harap Anda menikmatinya! (Dalam bahasa Inggris AS, chickpea adalah garbanzo kacang.)

Chickpea Soup

4 ons chickpea kering, direndam dalam air semalam

1 bawang besar, irisan, sebaiknya satu merah

2 besar siung bawang putih, cincang kasar

2 cabe hijau panas, dipotong setengah miring

Rosemary dan thyme secukupnya

merica hitam

2 sendok makan minyak zaitun

Jika Anda membutuhkan garam, tambahkan setelah Anda telah dimasak chickpea.

Metode

Masukkan semua bahan dalam panci besar dan tutup chickpea dengan air. Membawa cairan mendidih dan biarkan masak perlahan selama sekitar satu jam. Ketika chickpea dimasak, biarkan campuran dingin dan kemudian campuran itu membuat sup tebal atau berenang. Makan dengan segar, roti kering.

Jika Anda ingin menambahkan rempah-rempah seperti cabai bubuk, biji cumin seluruh dan mungkin tongkat kayu manis, goreng bumbu terlebih dahulu sebelum menambahkan bahan lain. Ini akan memberikan Anda sebuah piring dhal-jenis, dan lagi Anda dapat menggunakannya sebagai berenang atau sup, asalkan Anda campuran untuk konsistensi yang tepat.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment