Wednesday, August 3, 2016

Moskonfyt dan Toast - A Rare dan Most Delicious Cape Cari Tidak Dikenal Banyak

ads, visit cover caliper rem

Moskonfyt bukan merupakan produk akrab bagi anak petani yang dibesarkan di Bushveld. Ini adalah sarapan memperlakukan besar jika Anda mentega roti panggang Anda, menempatkan jam di atas dan biarkan selama beberapa saat untuk meresap ke dalam roti renyah. Must selai anggur meninggalkan rasa pahit di mulut Anda, yang aku suka. Aku kembali ke Gauteng setelah perjalanan bisnis saya dan tidak bisa menemukan produk ini di salah satu toko. Tak perlu dikatakan, selama masa tindak lanjut kunjungan saya membawa beberapa rumah untuk menikmati. Delapan belas tahun kemudian, saya menemukan kembali kegembiraan ini perjalanan ke Cape Barat dengan keluarga saya.Moskonfyt atau keharusan selai anggur adalah campuran dari difermentasikan ditekan jus anggur, kulit, biji dan pulp, mengurangi bawah sampai itu membuat sirup cahaya. Memproduksi keharusan selai anggur adalah proses yang panjang dan membosankan. Terbaik mencicipi selai keharusan anggur saya mencoba adalah koki untuk jangka waktu yang panjang di atas api kayu terbuka. Ini koki tradisional menggunakan kayu pohon karet biru dari peternakan untuk kebakaran. Tidak ada gula atau pengawet untuk merek tertentu dari Moskonfyt, sehingga memperlakukan sehat dan unik. Gunakan botol sirup cahaya dengan cara berikut:

    
Sarapan: Cara terbaik yang saya rasakan kenikmatan ini adalah pada roti renyah atau baru dipanggang roti segar dari oven. Tinggalkan kemacetan pada roti untuk satu atau dua menit. The Moskonfyt menembus roti untuk membentuk sepotong basah renyah manis dan asam yang tetap hidup di mulut Anda setelah makan itu.
    
Ganti sirup Maple tradisional dengan Moskonfyt dan menikmatinya dengan roti Perancis.
    
Nikmati kegembiraan handmade ini dengan es krim dan apple crumble, pancake, pir atau wafel.
    
Vinaigrette: vinaigrette ideal dengan sayuran segar dan salad.
    
Glaze: Campur Moskonfyt dengan cuka sherry dan menggunakannya sebagai Gammon atau Duck glasir.
    
Saus - Sherry cuka dan Moskonfyt juga menyediakan glaze sempurna bila digunakan dengan bebek atau dalam saus monyet kelenjar.
    
Hidangan ikan olesi: Moskonfyt berjalan dengan baik dengan sebagian besar hidangan ikan (olesi). Sebuah contoh spesifik adalah Snoek jatuh. Snoek saya jatuh hanya dengan memanaskan sedikit minyak dalam wajan, blok kentang goreng selama 10 menit. Tambahkan ketumbar, tomat, Snoek dan jus lemon, bumbui dan menikmati dengan roti baru dipanggang dan Moskonfyt.Menemukan Kembali Moskonfyt pada liburan kami dengan keluarga adalah lebih dari sekedar makan selai pada roti renyah. Memperkenalkan ini untuk putri saya yang berusia delapan tahun dan momen khusus - ia adalah seorang perenang dan selalu mencari sesuatu untuk camilan dan sebagai ibu berenang, saya selalu mencari makanan ringan yang sehat untuk perenang kami untuk makan.Ada beberapa atribut kesehatan untuk keharusan selai anggur. Meneliti topik, saya menemukan bahwa penggunaan Turki produk ini sebagai Molasses. Sekolah peserta didik berlangsung masing-masing menerima sendok penuh setiap pagi untuk menyediakan mereka dengan dosis harian mereka nutrisi yang sehat dan antioksidan. Melayani Moskonfyt sebagai camilan untuk perenang yang membakar lebih dari 3.500 kalori per jam, tergantung pada program pelatihan mereka karena itu bukan ide yang buruk.Membeli Moskonfyt sebagai hadiah. Tetangga kami mengawasi anjing kami selama perjalanan kami dan kami membeli dia beberapa sebagai hadiah. Hal ini diperdebatkan mengapa tidak banyak kios-kios pertanian di stok West Coast Moskonfyt - kami menemukan mengemudi ini dari kios ke kios mencari untuk membelinya sebagai hadiah untuk tetangga saya. Namun demikian, kita akhirnya akan kembali ke kios asli di mana kita membeli botol pertama untuk membeli yang lain sebagai hadiah.Keluarga kami kembali dari Cape setelah liburan kami dan saya tidak dapat menemukan Moskonfyt di KwaZulu-Natal. Kita pasti harus membeli dua ketika kami mengunjungi Nenek lagi botol atau!Marinda kelip adalah penulis lepas dan PR yang berkualitas profesional sejak 1993. Dia suka menulis tentang pengalaman pribadi dan dalam beberapa kasus tinjauan teknis.


advertisement, http://coverremmobil.com/

No comments:

Post a Comment