Wednesday, August 31, 2016

Alam Dan Makanan Organik Ditambah Dengan Gandum Dan Gluten Free Diet

ads, visit jsone big monster
 
Ini harus sehat. Ini semua alami. Ini organik. Ini gluten free. Itu berarti itu benar sehat? Apa yang Anda benar-benar tahu tentang makanan alami dan organik? Mengapa ada orang yang menyibukkan diri dengan gandum dan gluten free diet?Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

    
Istilah "semua alam" tidak diatur
    
Istilah organik sangat diatur
    
Sebagian besar waktu bebas gluten benar-benar berarti bebas gandumPenolakanSaya bukan dokter, ilmuwan, atau ahli gizi. Secara teknis, saya bukan ahli dalam referensi untuk apa yang saya menulis.Namun, saya telah mengambil minat dalam mata pelajaran ini selama bertahun-tahun. tesis saya master terkait dengan apa yang saya tulis di sini. Saya telah melakukan banyak penelitian dan membaca banyak buku tentang subyek. Aku datang ke beberapa kesimpulan yang masuk akal bagi saya.Intinya adalah, saya telah menggunakan diri saya sebagai apa yang disebut lab-test tikus. Saya telah diuji teori dan kesimpulan saya pada diri saya sendiri. Terlepas dari apa sastra dan lainnya "ahli" harus mengatakan, aku tahu apa yang bekerja untuk saya dan saya telah mengalami hasil tangan pertama selama bertahun-tahun dari perubahan yang saya buat dalam apa yang saya makan dan tidak makan.Saat ini saya 61. Ketika saya usia, kesehatan saya menjadi semakin lebih penting bagi saya, meskipun telah menjadi prioritas utama bagi sebagian besar hidup saya, meskipun tidak selalu.pedoman saya, temuan, dan kesimpulan

    
makanan organik di dan dari dirinya sendiri tidak lebih baik bagi Anda daripada makanan konvensional
    
Makanan ini tidak masalah. Ini apa yang ada di makanan dan bagaimana itu diproduksi itu masalahnya
    
Hanya karena itu organik tidak berarti itu sehat
    
makanan organik lebih aman daripada makanan konvensional daripada makanan konvensional karena bebas kimia
    
makanan organik telah diproduksi menggunakan metode organik
    
Ada hal seperti junk food organik
    
Semua hal yang sama, lebih baik untuk makan organik daripada makanan konvensional
    
Apa yang dianggap aman di AS benar-benar berarti belum terbukti aman-BELUM!
    
Bebas gluten adalah taktik pemasaran
    
Gluten tidak berpengaruh pada orang kecuali mereka memiliki penyakit celiac
    
Gandum memiliki kandungan tertinggi gluten dari semua biji-bijian
    
Gandum kita saat ini adalah tidak seperti gandum dari bertahun-tahun yang lalu-itu GMO
    
Gandum tidak sehat seperti yang kita telah dituntun untuk percaya.
    
Gandum dapat menjadi alasan untuk banyak kondisi medis seperti obesitas, diabetes, kanker dan lebih
    
Daripada bebas gluten kita harus lebih peduli tentang bebas gandum
    
Taktik bebas gluten benar-benar tentang gandum gratis. Baca label. Anda akan melihatSaya telah menemukan bahwa dengan menghilangkan gandum dari diet saya, saya beratnya kurang tanpa melakukan hal lain yang berbeda. Saya bekerja keluar dan berlari sama tetapi ketika saya tidak makan gandum, saya berat kurang. Ketika saya melakukan makan gandum, saya lebih berat. Saya telah membuktikan ini untuk diri sendiri waktu dan lagi.Di sisi lain, ketika saya mengikuti diet sehat yang berat pada sayuran berdaun hijau, jumlah optimal protein, karbohidrat (serta jenis yang tepat), dan lemak, jika saya makan organik sebanyak mungkin, saya kenyang lebih cepat dan tidak ingin makan sebanyak.Untuk seseorang dengan nafsu makan yang legendaris, yang besar.Bersenang senang lahSetelah mengatakan semua itu, apakah itu berarti saya tidak suka untuk berbelanja secara Royal dan hanya menikmati apa yang saya inginkan? Jawabannya adalah benar-benar tidak. Aku masih menikmati burger sesekali dari makanan cepat saji burger tempat favorit saya. Sekarang dan kemudian saya masih menikmati sejumlah pizza-besar itu.Namun, saya telah belajar ada cara untuk memuaskan keinginan liar dan tetap dalam pedoman saya:

    
Bebas gandum roti (meskipun label menyebutnya sebagai gluten-free)
    
mentega organik (real butter-tidak margarin)
    
keju organik
    
alpukat organik
    
Banyak lagi tapi itu cukup untuk tulisan iniVegetarian dan karnivora bersatuMeskipun saya membuat cukup bagus bebas gandum pizza (gluten-free), saya telah belajar untuk membuat apa yang telah menjadi salah satu sandwich terbaik yang pernah kumiliki.Di satu sisi, itu seperti mini-pizza dalam bentuk Sandwich, meskipun Anda mungkin tidak setuju. Namun jika Anda menyukai bahan-bahan yang disebutkan di atas, Anda benar-benar akan menyukai ini:

    
Toast dua potong roti
    
Murah hati mentega kedua buah
    
Masukan murah jumlah keju parut mozzarella pada setiap potongan roti mentega
    
Microwave roti mentega dengan keju selama 30 detik untuk mencairkan keju
    
Menyebar setengah dari alpukat sangat lembut tapi masih hijau di satu sepotong roti panggang mentega dengan keju meleleh
    
Letakkan bagian lain dari roti mentega dengan keju meleleh di atas untuk membuat sandwich
    
Melahap
    
Pergi ke depan dan memiliki lain-bilas, busa, ulangi.Sebagai alternatif, bagi mereka karnivora, seperti saya, tambahkan seperempat pon organik, daging sapi dimasak untuk membuat burger.Tidak ada bumbu yang diperlukan.Ini luar biasa!Cobalah. Kamu akan menyukainya.Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan.Bob adalah di atas usia 60.Dia adalah perencanaan pensiun dan aman uang profesional yang mengkhususkan diri dalam produk asuransi jiwa.Nama perusahaannya adalah A peluru Life, yang merupakan 5 F: Makanan, kebugaran, keuangan, pemenuhan, menyenangkan dan didorong oleh motto nya: Kejujuran, hormat, usaha terbaik.Ia juga seorang marketer afiliasi dan penggemar berat dari rock and roll.Dia bercerai dan tinggal di Southern California.


advertisement,
http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment