Sunday, May 1, 2016

Sup Tortilla mudah nenek dengan topping

Seperti halnya aku cinta sup, menurut pendapat saya sup baik sulit untuk membuat. Anda memerlukan rasio yang tepat bahan, bumbu benar, dan yang menyertai yang tepat. Aku sudah sup Tortilla di restoran Meksiko dan Meksiko. Sup ini datang dekat versi otentik yang aku telah menikmati.

Bahkan, saya pikir resep saya menyusun begitu baik aku mengirimkannya ke cucu usia kuliah saya. Ia saham sebuah apartemen dengan tiga teman-teman dan satu-satunya yang mencintai memasak. Resep ini adalah yang cepat dan jika Anda tidak memiliki waktu untuk memotong bawang, Anda dapat menggunakan yang beku atau bahkan mengalami dehidrasi.

Karena saya mencoba untuk makan sehat, saya menggunakan 93% ramping hamburger, mengurangi jus sayuran natrium, dan mengurangi natrium taco bumbu. Untuk topping saya menggunakan krim asam lemak berkurang. Jika Anda ingin hidangan Meksiko yang lebih otentik, membeli beberapa kuning jagung tortilla, potong menjadi strip tipis, mantel mereka dengan baking semprot, dan panggang dalam oven 400 derajat sampai renyah. Menggunakan potongan-potongan ini bukan hancur taco chip

Saya mencoba untuk memasak ke depan di akhir pekan. Jika Anda ingin memasak ke depan, membuat sup dan bekukan tanpa hiasan. Sajikan sup beraroma ini dengan melemparkan salad hijau dan makanan penutup pilihan Anda. Berikut adalah resep asli untuk nenek sup Tortilla mudah dengan topping.

1 sendok makan minyak zaitun

1 pound ramping hamburger

1 media bawang, dicincang

1 paprika merah kecil, cincang

1 paprika hijau kecil, cincang

pukul 15.25-ounce dapat dari jagung dengan cairan

16-ons sekotak kaldu ayam (saya menggunakan garam-bebas.)

Dua amplop 1,25-ons bumbu taco. (Menggunakan satu dan setengah yang lain.)

1/2 cangkir salsa pilihan Anda (saya menggunakan media panas.)

Garam, jika Anda berpikir sup membutuhkannya

Hancur taco chip

Keju Cheddar diparut (saya menggunakan lemak berkurang.)

1 alpukat matang, dicincang

Krim asam

Mantel bagian bawah ketel sup dengan minyak zaitun. Runtuh hamburger dan tumis sampai coklat. Tambahkan sayuran cincang, jagung, kaldu ayam, jus sayuran, bumbu taco, dan salsa. Tutup dan didihkan di atas api kecil selama setengah jam. Hiasi setiap porsi dengan Keju Cheddar diparut, hancur taco keripik, alpukat matang dan dollops krim asam. Anda juga mungkin hiasan sup dengan irisan jeruk nipis. Membuat 8 porsi yang murah hati.

No comments:

Post a Comment