Sunday, May 15, 2016

Cepat, rendah garam ayam sup Tortilla

Meskipun warisan saya Inggris dan Jerman, aku suka sup tortilla. Sayangnya, aku tidak bisa memesan di sebuah restoran karena mengandung terlalu banyak garam. Kelebihan garam membuat pergelangan kaki saya membengkak, yang merupakan nyaman dan berbahaya untuk orang seperti saya yang mengambil obat tekanan darah. Bisa membuat sup tortilla di rumah?

Aku memutuskan untuk mencobanya, mencari buku masak, dan menemukan beberapa resep. Pencarian Internet datang berikutnya dan saya menemukan lusinan lain. Koran lokal juga diterbitkan resep. Setelah membaca cukup resep untuk membuat mata saya menyeberang, aku gabungan beberapa resep dan menambahkan sentuhan saya sendiri.

Sup tortilla ini populer di banyak negara. Barbara Hansen menggambarkan dua versi California dalam artikelnya "Los Angeles Times", "Semangkuk sup Meksiko." Di Mexico City, dia mulai, klasik sup kaldu ayam yang dikombinasikan dengan panggang tomat, bawang, bawang putih, chiles dan tortilla potong. Di California, sup sering memiliki dasar tomat menebal dengan tortilla tanah atau adalah sup bean dengan tortilla goreng.

"Sup tortilla besar dapat Wahyu," Dia menulis, "kaya dengan jagung bakar rasa menarik, hidup dengan warna dan bakar, menggoda aroma." Tampaknya tidak tahu asal-usul sup, meskipun beberapa berspekulasi ini datang dari sisa.

Aku ingin versi singkat dari favorit ini Meksiko, sesuatu dengan banyak rasa dan hanya sedikit garam. Dapur saya berisi sebagian besar bahan-bahan yang saya butuhkan, dapat api panggang tomat, dapat cincang Chiles dan sekotak kaldu ayam garam-bebas. Resep asli selalu mengandung ketumbar, sesuatu yang saya tidak suka, jadi aku meninggalkannya. Jika Anda seperti ketumbar, menambahkannya ke sup.

Banyak saya takjub, saya menemukan taco garam-free chip di bagian Meksiko saya toko kelontong. Anda dapat menggunakan asin keripik jika Anda inginkan. Waktu persiapan untuk resep saya adalah 10 menit yang paling. Saya direbus dalam sup selama 20 menit, tetapi Anda dapat Didihkan lagi, atau transfer ke slow cooker. Suami saya dan saya telah sup untuk makan siang, tetapi dapat dengan mudah menjadi makan malam dengan penambahan salad dan flan untuk pencuci mulut.

Bahan

2 sendok makan minyak zaitun

14-ons paket ayam tender

1 media bawang, cincang halus

14.5-ounce dapat dari api panggang tomat

32-ons karton kaldu ayam garam-free

4-ounce dapat potong dadu cabe hijau

1 cangkir beku jagung

Bawang putih bubuk secukupnya

1 sendok teh bumbu taco natrium rendah

1/2 sendok teh garam natrium rendah (mungkin dihilangkan)

Garam-free tortilla chips

Keju Cheddar diparut, dibuat dengan susu 2%

Metode

Potong gigitan-ukuran potongan ayam tender. Mantel bagian bawah ketel sup atau panci besar dengan minyak zaitun. Tambahkan ayam dan tumis di atas api sedang sampai menjadi Tambahkan bawang cincang dan masak selama satu menit. Dengan pengecualian tortilla chips, Tambahkan semua bahan lainnya. Tutup dan masak pada api kecil selama 15-20 menit. Sendok ke dalam mangkuk dan atas dengan chip Meksiko yang hancur. Hiasi dengan jeruk nipis, cincang alpukat, diparut Keju Cheddar, dan daun ketumbar jika Anda suka. Membuat enam porsi yang murah hati.

No comments:

Post a Comment