Saturday, May 14, 2016

Cara membuat Split Pea dan sup Ham

ads, visit liquimoly diesel purge
 
Saya suka sup, dan dari semua resep saya tahu oleh hati, split kacang polong dan ham sup adalah salah satu favorit saya. Kuning split pea soup memiliki sejarah panjang di Quebec mana saya dilahirkan, dan itu masih terasa mengingatkan saya kecilku ketika saya membuat itu. Pea soup memiliki sejarah yang bahkan lebih tua di Britania Raya, dimana itu disebut pease puding. Resep serupa, meskipun itu biasanya polong digunakan dalam varian Inggris.

Benar-benar, Anda dapat menggunakan segala bentuk HAM yang Anda inginkan untuk membuat sup ham dan split pea dan itu akan ternyata baik-baik saja. Saya pernah diberi 400 pon kacang polong split oleh temannya, jadi aku punya banyak kesempatan untuk bereksperimen, dan saya telah datang dengan resep yang saya paling senang dengan.

Pertama, Anda mulai dengan hock ham asap. Sangat penting bahwa itu Merokok, saat menambahkan dimensi yang luar biasa ke dalam sup. Itu harus juga perlu digarami, tetapi jika itu adalah tidak Anda dapat menambahkan garam ke sup. (Keuntungan lain dari asap hocks adalah bahwa mereka tetap untuk sepanjang waktu. Rokok adalah salah satu metode pengawetan makanan pertama, dan bekerja dengan baik. Jika Anda berniat untuk menjaga satu untuk waktu yang lama, maka Anda dapat selalu membekukan mereka).

Chop up satu media bawang dan wortel satu besar dan menambahkannya ke panci sup dengan hock. Tambahkan 8 gelas air dingin dan sejumput sehat atau dua rosemary, dan membawa semuanya ke mendidih lambat. Mengurangi panas dan biarkan ini didihkan selama setidaknya satu jam, sebaiknya dua. Semakin lama Anda membiarkannya mendidih, lebih rasa Anda akan ekstrak dari hock dan tender lebih akan menjadi.

Setelah Anda selesai mendidih, menghapus hock dan biarkan dingin. Tambahkan dua cangkir kacang polong split ke panci dan membawanya kembali ke panas. Dibutuhkan sekitar setengah jam menjadi 45 menit untuk kacang polong untuk melunakkan. Sementara mereka memasak, dan setelah hock telah didinginkan cukup, memotong lemak dan rusak daging dari tulang. Chop up daging dan sisihkan.

Ketika kacang polong telah melunak cukup, menggunakan tongkat blender (juga disebut "blender pencelupan") untuk berbaur semuanya. (Jika Anda tidak memiliki tongkat blender, berhenti membaca segera dan pergi dan membelinya, karena mereka sangat berguna.) Saya lebih suka untuk meninggalkan beberapa potongan untuk tekstur, tetapi hal ini tidak begitu penting.

Setelah pencampuran sup, tambahkan robek atau ham cincang kembali dan membiarkannya datang ke panas lagi. Hal ini sekarang siap untuk melayani.

Anda akan melihat bahwa saya tidak menggunakan banyak pengukuran tepat dalam resep ini. Ada banyak hal yang dapat Anda ubah dalam resep ini, tapi satu hal yang Anda harus menempel adalah rasio empat-ke-satu air untuk membagi kacang polong. Apa-apa lagi dan akan menjadi terlalu berair; sesuatu yang kurang, dan itu tidak akan cairan sama sekali. Sepotong nasihat saya harus menawarkan adalah bahwa jika Anda memutuskan untuk menambahkan bahan lain, memastikan bahwa mereka tidak asam seperti tomat atau cuka. Asam membuat kulit kacang polong sulit, dan mereka tidak berbaur dengan baik.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment