Tuesday, May 10, 2016

Mudah sehat sup sayuran buatan sendiri

ads, visit liquimoly
 
Tombol sup, YUMMY!

Pasangan sup lezat ini dengan salad hijau berdaun dan makan malam adalah siap! Mudah, cepat, murah, dan anak-anak menyukainya! Anak-anak saya (9 dan 7) mengatakan, "tombol sup malam ini? Yum!" Putri saya 3 tahun berkata, "IH!" sampai dia mengambil menggigit, maka itu benar-benar menghilang dalam hitungan menit.

Malam ini aku punya brokoli batang, inti dari kembang kol, asparagus ujung kasar dan sulit dalam batang dari bok choy. Aku menyimpan barang-barang selama seminggu sementara menyiapkan makanan, dan kemudian berencana tombol sup malam menggunakannya semuanya! Aku cincang bawang merah kuning dan sarung tangan 3-4 bawang putih dan tumis mereka dalam panci sup saya. Sementara mereka yang pelunakan, aku kira-kira memotong saya sisa sayuran dan menambahkan mereka ke panci sup dengan air yang cukup untuk menutupi mereka (mengambil 4 cangkir kali ini). Saya mengukur air jadi aku tahu berapa banyak batu boullion sayuran untuk menambahkan. Biarkan didihkan sampai melunakkan sayuran sup (tidak lembek, hanya cukup lembut untuk berbaur dengan mudah - mereka masih harus warna). Ketika veges siap saya scoop itu semua ke dalam saya Vitamix, campuran dan tuangkan kembali ke dalam panci untuk tetap hangat. Pada titik ini saya menambahkan ¼ hingga ½ sdt garam dan merica beberapa secukupnya. Di meja kami taburi nutrisi ragi di atas.

Pertama kali aku membuat sup ini aku menyelinap di sekitar di dapur, menjadi sangat berhati-hati untuk menjaga anak-anak melihat apa yang saya sedang membuat. Maksudku benar-benar, sebagian besar bahan dalam sup ini sering dilemparkan ke dalam sampah! Jadi saya membuat yakin anak-anak yang sibuk di ruangan lain sementara saya dengan cepat menambahkan bahan ke panci dan tertutup itu untuk menjaga mereka dari mengintip. Ketika mereka ditanya apa yang kita sedang untuk makan malam, aku bebas-chalantly menjawab, "Oh, tombol sup, sup sayuran, Anda tahu" dan tetap tepat di memotong salad veges. Setelah itu pertama kalinya saya tidak menyelinap di sekitar lagi. Anak-anak saya perlu tahu bahwa batang brokoli dan sisa sayuran membuat sup lezat, sehat. Mereka perlu belajar untuk menggunakan segala sesuatu yang mereka bisa! Sekarang mereka membantu saya menyimpan sayuran untuk tombol sup. Aku cinta itu!

Hal-hal yang saya sukai tentang sup ini.

Super ekonomis

Limbah kurang

Super, duper bergizi

Mudah, mudah, mudah

Setiap sisa sayuran bekerja

Ada satu menyenangkan kejutan dengan setiap batch sup: Aku tidak pernah tahu pasti bagaimana akan rasa. Tapi, saya rasa itu adalah merupakan bumbu kehidupan!

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment