Thursday, May 19, 2016

Dua Tips untuk membuat sup berikutnya menakjubkan

Benar-benar baik sup semua memiliki dua hal yang sama rasa, dan bahwa khusus sesuatu rasa mereka tidak biasanya menemukan dalam sup.

Aku harus berbagi dengan Anda dua hal yang saya lakukan pada anggaran saya untuk membuat sup saya luar biasa. Saya percaya bahwa bahan-bahan segar yang dijual di toko kelontong lokal saya membantu membuat sup yang besar, tapi kadang-kadang saya sup adalah kombinasi dari apa pun sisa pada akhir minggu.

Dasar, saya ingin lambat memasak sup saya di saya slow cooker. Dasar sup apapun dapat dibuat dengan air. Tempat tinggal saya air memiliki rasa mengerikan dan harus disaring. Beberapa bulan yang lalu saya mulai menjaga cairan yang saya digunakan untuk memasak daging panggang daging babi dan ayam di saya slow cooker. Saya merasa tidak yakin pada waktu apa yang akan saya lakukan dengan cairan ini jadi aku membeku dalam wadah 2 cangkir. Segera setelah aku mulai mengambil beku Bagian 2 cangkir dan menempatkan mereka di saya slow cooker sebagai basis cair. Rasa yang diberikan oleh beku kaldu itu menakjubkan. Aku bisa menggunakan bahan-bahan yang sama dari salah satu sup tapi mengubah rasa hanya dengan pergi dari ayam berbasis beku kaldu untuk babi beku kaldu. Bagian yang terbaik adalah tidak ada biaya tambahan harus membeli kaldu dari toko kelontong saya. Bagian berikutnya yang terbaik adalah, Semua pekerjaan tambahan yang harus saya lakukan adalah hanya tuangkan kaldu ke dalam wadah. Menunggu untuk kaldu untuk membekukan kemudian pop mereka dari wadah dan menempatkan pucks beku dalam kantong freezer sampai saat saya tidak membutuhkannya.

Penambah rasa penting kedua yang saya ingin menggunakan adalah BBQ. Preferensi saya untuk BBQ adalah arang. Satu-satunya bagian yang mengganggu saya tentang arang adalah arang terbuang yang tersisa yang masih panas dan akan terus mengeluarkan panas dan rasa sampai ternyata menjadi abu.

Setelah hidangan utama telah selesai memasak dan dihapus dari panggangan saya sekarang isi panggangan dengan sayuran saya dapat menggunakan di masa depan sup. Tomat yang telah duduk di grill Anda akan meningkatkan rasa sup Tomat panggang dengan kebaikan smokey itu. Seledri, wortel, jagung, bawang merah, bawang putih dan squash semua menyerap rasa grill Anda dan dapat ditambahkan ke sup. Benar-benar tidak ada jenis sayuran atau daging ketika ditambahkan ke panggangan setelah memasak hidangan utama Anda yang tidak akan meningkatkan rasa sup Anda berikutnya.

Memanggang sayuran Anda dengan cara ini memiliki manfaat lain. Sayuran Masak perlahan-lahan sementara Anda menikmati makanan Anda fantastis. Bagian tersulit adalah mengingat untuk mendapatkan mereka dari panggangan sebelum Anda pergi tidur untuk malam.

Rick dan istrinya telah mampu mengurangi anggaran kelontong mereka hampir 50% sejak mereka mulai tantangan ini pada tahun 2010. Mereka 15 tahun belanja keluarga telah menyebabkan mereka untuk memulai sebuah blog dengan sangat kreatif tips untuk menggunakan sisa untuk menghemat uang. Ada besar tips tentang makanan perencanaan, peralatan masak, resep, dan daftar belanja.

No comments:

Post a Comment