Tuesday, May 3, 2016

Makanan mentah - bagaimana membuat sup jagung manis krim mudah terbaik dalam menit

Saya sudah mencoba banyak makanan mentah resep untuk sup jagung. Beberapa yang tipis dan berair dan beberapa terlalu dibumbui. Beberapa tidak sangat manis. Saya suka sup kental manis jagung krim dan akhirnya menemukan apa yang saya pikir yang terbaik. Berikut adalah beberapa tips dan rahasia untuk membuat yang terbaik dan masih membuatnya sangat sederhana. Berikut adalah cara membuat sup jagung sempurna atau terbaik.

Saya suka resep mudah dan orang-orang bahwa saya dapat membuat hanya dalam beberapa menit. Beberapa resep mentah kompleks, memiliki terlalu banyak bahan dan Anda dapat budak mereka untuk satu atau dua jam. Ini resep Anda dapat membuat hanya beberapa menit jika Anda memiliki susu almond mentah segar di tangan.

Untuk resep ini, Anda dapat menggunakan segar jagung. Tetapi yang membutuhkan banyak kerja dan Anda perlu memotong semua kernel dari empat telinga jagung yang dapat memakan waktu. Jika Anda memiliki jagung di kebun Anda atau memiliki akses ke banyak jagung yang Anda mungkin ingin melakukan itu. Anda akan menemukan Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari sup jagung ini. Bahkan pertama kalinya saya membuat saya hampir melahap semua empat porsi sekaligus.

Sebaliknya saya menggunakan paket beku jagung manis organik. Aku suka paket dari Trader Joe's. Jika Anda memiliki Trader Joe's di dekat Anda mengambil beberapa. Anda juga dapat menggunakannya untuk keripik jagung mentah yummy. Jika tidak Anda dapat menggunakan merek lain yang tersedia di Whole Foods atau musim baru atau pasar seluruh makanan lain. Tapi mendapatkan organik. Itu telah tidak yang dimodifikasi secara genetik (GMO). Juga mencoba untuk mendapatkan jagung manis.

Membuat susu almond di muka atau malam sebelumnya. Dengan asumsi Anda tahu bagaimana cara membuatnya. Saya menggunakan 1 cangkir almond untuk 3 cangkir air dan gula dengan 1 sendok makan agave nektar. Anda dapat membuat malam sebelumnya tetapi Anda ingin segar mungkin. Anda akan hanya menggunakan 2 cangkir itu.

Bubur jagung dalam resep secara otomatis membuat menebal. Alpukat membantu menebal sup juga.

Anda dapat membuat ini dalam blender biasa tetapi Anda ingin memastikan bahwa jagung telah dicairkan dan mungkin sedikit chunkier daripada menggunakan blender berkecepatan tinggi. Blender berkecepatan tinggi seperti Vita Mix atau Blendtec Anda dapat menggunakan sebagian dicairkan jagung.

Helen mudah jagung manis Chowder
4 cangkir segar atau beku jagung (segar akan sekitar 4 telinga jagung) (jika beku, mencair atau sebagian mencair)
2 cangkir susu almond
Alpukat matang 1
1/8 sdt jinten
2 sdt cincang bawang merah... atau dapat menggunakan bawang manis atau kuning Walla Walla
1/2 sdt garam laut

Taruh semua bahan dalam blender... jagung, susu almond, alpukat, jinten, bawang dan Laut garam. Berbaur dengan sangat baik. Tuangkan ke dalam mangkuk sup dan melayani atau ke sebuah gelas besar gelas stoples dan mendinginkan. Sup krim jagung akan tetap sekitar 3 hari atau lebih. Anda dapat melakukan top dengan bawang hijau diiris jika memiliki tetapi Anda akan menemukan Anda tidak perlu. Anda dapat melayani keripik rami dengan cerah pate dengan itu.

Melayani dari 1 sampai 4 tergantung pada seberapa lapar Anda! Anda tidak perlu menjadi seorang fooder mentah, mentah foodist atau vegan untuk benar-benar menikmati manis ini adiktif sup. Anda akan menemukan Anda dapat membuatnya sepanjang tahun dan tidak perlu menunggu untuk jagung untuk panen. Ini adalah salah satu resep makanan mentah saya pokok dasar dan saya melayani sup jagung manis yang mudah ini untuk teman dan keluarga dan diriku sendiri sering.

No comments:

Post a Comment