Saturday, September 12, 2015

Myanmar Magical Tayangan: Glittering Temples, Golden Rock and Lotus Flowers Meningkatnya Dari Muck

ads, visit spidol ban toyo
 
Aku bertahan dalam pencarian saya untuk menaklukkan lereng Gunung Kyaiktiyo di Myanmar selatan. Itu bukan sebuah gunung untuk didekati ringan. Pengabdian-dikenakan Golden Rock di puncaknya adalah hadiah.Kebanyakan orang Burma memberi penghormatan kepada keinginan-basah ini balancing batu - sebuah situs ziarah ajaib mereka harus mengunjungi sebelum mereka mati. Legenda mengatakan bahwa seorang putri naga ular ditemukan batu ini di dasar laut dan dengan kekuatan gaib dia diangkut ke surga. Banyak yang percaya bahwa menyentuh batu suci raksasa ini memungkinkan keinginan untuk diberikan. Pria berjuang mendaki gunung hanya untuk menerapkan daun emas lebih untuk meningkatkan sudah megah cahaya emas batu itu. Tapi semua tidak adil. Sementara wanita bebas untuk naik ini lereng suci, tidak satupun dari mereka dapat menyentuh hati, stupa-menghiasi heran ini setelah mereka sudah sampai di puncak. Dalam sikap solidaritas saya, juga, memilih untuk tidak menyentuh permukaan mengkilap. Siapa yang membuat aturan seperti itu? Aku yakin naga putri adalah marah. Aku akan menemukan cara lain untuk membuat impian saya menjadi kenyataan.Myanmar diisi dengan heran. Di Bagan lebih dari seribu stupa megah dibangun sekitar waktu yang sama Renaissance yang terjadi di Eropa. Sinar matahari cemerlang mencerminkan dari puncak menara berkilauan keemasan Ananda Temple jauh dihormati, dibangun pada tahun 1090 Masehi. Ada sekitar 997 stupa lain di dekatnya, tetapi Ananda menjulang, dan sangat proporsional bangunan, adalah salah satu yang bentara akhir gaya era Bagan awal. Ketika aku berada di sana, ledakan pelangi merayakan keberadaan stupa itu.Mengapa begitu banyak orang tidak pernah mendengar tentang tempat ini luar biasa?Bagian de perlawanan, namun, pasti harus gemerlapnya menara emas dan Buddha mengkilap yang melemparkan cahaya halus lebih pagoda Myanmar paling suci, Shwedagon Phaya, yang tenun di atas ibukota negara komersial, Yangon, atau Rangoon seperti yang dikenal di mantan keberadaan.Shwedagon dapat mengambil napas Anda pergi.Myanmar Buddha bermimpi berkunjung ke sini setidaknya sekali dalam hidup mereka. Tidak ada satu, bahkan wisatawan, pernah lupa kunjungan tersebut. Dikatakan ada lebih emas dicampur di permukaan Shwedagon daripada ada di kubah dari Bank of England dan mungkin bahkan lebih dari mega ton disimpan di Fort Knox. Mungkin berlebihan tersebut dibenarkan ketika mengatur nada. Ini adalah tempat yang menakjubkan.Lama Rudyard Kipling wax liris tentang ikon emas terbalut ini, "Sebuah misteri emas upheaved sendiri di cakrawala - sebuah mengedip heran indah yang menyala di bawah sinar matahari ..."Izinkan saya untuk menempatkan ledakan ini glitter dalam perspektif dengan menggambarkan hanya bagian atas puncak menara utama yang dibalut 13.153 piring dari emas padat berukuran satu kaki persegi masing-masing. Baling-baling paling atas menara ini erat berlapis dan bertabur dengan 1.100 berlian dengan total 278 karat dengan 1.383 batu berharga lainnya tertanam di dekatnya. Di bagian paling atas dari baling-baling adalah bola emas diselimuti dengan 4.351 berlian dengan berat 1.800 karat. Dan di bagian paling ujung bola ini adalah 76-karat berlian tunggal bertengger lebih dari seratus meter di atas jamaah bawah. Ada sebuah teleskop ke satu sisi untuk mereka yang ingin melihat closeup permata.Shwedagon telah ada selama dua setengah milenium. Mungkin pembuat mitos zaman kuno mengunjungi di sini untuk inspirasi. Berkerumun di sekitar stupa emas perkasa dari Shwedagon adalah sebuah array yang mengagumkan dari candi dan zedis dan kuil dan paviliun dan patung Buddha berlapis emas di altar yang menentang deskripsi. Seseorang imajinasi bisa gagal dibandingkan dengan apa yang ada di sini. Temple dinding yang dihiasi di layar tak berujung ubin mosaik kaca reflektif dicampur dengan biru-berwarna nat yang memikat saya menjadi fit pikiran-boggling takjub.Pergi ke sana satu hari dan Anda akan mengerti. Tempat ini benar-benar ada. Kipling itu tidak hilang dalam mimpi.Setelah Yangon Aku berjalan up-negara di "The Road to Mandalay." Mr Kipling menulis tentang ini, juga, dalam bukunya dengan nama yang sama. Hari ini, kota bisa agak berantakan di sekitar tepi tapi sihir masih dapat ditemukan. Istana kerajaan mencerminkan di perairan sunset-remang berkilauan dan Anda dapat naik Mandalay Hill untuk melihat yang memerintah emas Buddha dengan lengan terentang.Teratai dikaitkan dengan agama Buddha karena bunga yang menandakan hukum "Sebab Akibat" atau karma. Teratai memiliki kualitas langka mewujudkan mekar bersamaan dengan bijinya. Lebih simbolis, bunga teratai megah berkembang paling ketika naik dari muddiest rawa. Ketika kita menemukan diri kita terjebak dalam lumpur tersebut, Buddhisme menjanjikan bahwa hidup kita masih bisa berkembang.Amplop pesona Burma negeri meskipun penindasan militer setia orang.Di Danau Inle di bagian timur Myanmar nelayan cekatan menyeimbangkan pada satu kaki di ujung kano kecil mereka sementara kaki mereka yang lain melilit dayung dengan salah satu ujung terselip di bawah lengan mereka. Mereka poros dan baris dalam mode pembuka botol berkaki satu, sementara tangan mereka dibiarkan bebas untuk mengelola net. Dengan izin, saya naik kapal salah satu dari ini kapal kecil pertengahan danau untuk pandangan orang dalam melalui internet. Dalam prosesnya saya hampir menyebabkan terbalik. Tapi tukang perahu tangkas dijalankan penyeimbang yang sempurna untuk foto saya dari sikap genting nya.Menjelang akhir kunjungan saya ke Burma saya menemukan diri saya di pagoda Buddha terpencil Yan Aung Aung Nan Hsu Taung Pyi. Ini adalah tempat yang tenang; Saya adalah satu-satunya di sana. Tidak ada biksu berjubah merah di dekatnya. Itu hanya saya dan Buddha luar ruangan besar duduk di sana di saat merenungkan. Aku bertahan untuk sementara waktu, maka hati-hati melipat payung dan menyimpannya. Hujan akhirnya berangkat, mungkin menandakan sudah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tanah yang luar biasa ini. Dengan enggan aku tergelincir kembali ke dalam sandal saya dan berbalik untuk pergi. Kemudian, ke satu sisi aku melihat sebuah kolam suci yang airnya tampak tidak jelas.

advertisement, please visit
http://spidoltoyo.com/

No comments:

Post a Comment