Sunday, September 13, 2015

Apa Yang Terjadi Selama Spiritual Pencerahan: Anda Apakah Samudera, Bukan Lotus Flower

Seperti yang kita perjalanan menuju jalan pencerahan, apa yang bisa kita harapkan akan terjadi dalam hidup kita? Apa yang bisa kita harapkan akan terjadi dalam diri kita? Sebenarnya, tidak ada yang harus kita lakukan. Hidup hanya terbentang dan kami hanyalah saksi untuk berlangsung ini.
Bagaimana kita menjalani hidup kita jika kita sedang mencari jalan kebangkitan, agar benar-benar dibangunkan untuk siapa kita dan menjalani kehidupan yang tercerahkan? Bagaimana kita harus menjalani hidup kita jika kita tidak para pelaku hidup tetapi hanya saksi untuk melakukan hal ini?
Merangkul Keesaan Semesta
Pada awalnya, saya tidak benar-benar mencari pencerahan. Aku dibesarkan di peternakan sabuk Amerika dan memiliki normal, latar belakang Kristen. Ada dualitas yang ketat dalam kekristenan: Kristus adalah teladan, seseorang yang kita berusaha menuju dan berusaha untuk meniru. Kami tidak akan pernah menjadi Kristus, meskipun Kristus sendiri dalam banyak hal non-dualis. Ia mengatakan, "Aku dan Bapa adalah satu. Aku bisa melakukan apa-apa, kecuali jika Bapa memungkinkan saya untuk." Mistikus Kristen sampai pada kesimpulan yang sama seperti Yesus. Ketika Anda membaca tulisan-tulisan Julian dari Norwich, salah satu favorit saya, ada rasa dari non-pemisahan dari dirinya dan Tuhan. Saya pikir banyak orang Kristen yang terganggu oleh mistisisme karena jauh lebih non-ganda. Meskipun aku sudah akrab dengan mistik, saya masih melihat kehidupan sebagai sebuah perjalanan konstan sampai saya terkena jenis lain dari pemikiran non-ganda. Saya menyadari apa yang konstan adalah bahwa yang selalu adalah, atau permanen. Apa yang tidak kekal tidak bisa menjadi nyata karena perubahan.
Meskipun dalam meditasi saya memiliki banyak pengalaman dengan hubungan non-ganda dengan alam semesta, saya tidak menerapkannya ke seluruh hidup saya. Namun, ketika guru saya mengatakan, "Merangkul itu. Jadilah itu," dalam hitungan minggu terjadi sesuatu yang memungkinkan saya untuk melihat sifat non-ganda, satu-ness dari semua yang. Orang di seluruh dunia mencari pencerahan. Aku bahkan tidak mencari itu, namun saya diberkati dengan kebangkitan.
Tidak dapat dipungkiri bahwa pertumbuhan akan terjadi, mungkin dalam hidup ini, mungkin di depan, atau ketika kita mati atau berada di surga. Kita tidak tahu. Apa yang kita tahu adalah bahwa kita berada di perjalanan ini penemuan yang memimpin kita untuk siapa kita. Itu wajar dan akan terjadi, dengan atau tanpa usaha kami.
Mengalir dengan Journey of Life
Mengapa kita tidak hidup jauh kurang peduli dengan menemukan pencerahan, melainkan berfokus pada bangun dan hanya tinggal hidup kita? Jika kita bersantai dan hanya mengalir dengan kehidupan sementara percaya bahwa di mana kita tuju adalah persis di mana kita seharusnya, dua hal bisa terjadi. Pertama dan terpenting, kami akan menjalani kehidupan yang indah karena kita hanya akan mengalir dengan itu. Ketika kita tidak berjuang hidup, kami memungkinkan hal ini terjadi. Dalam menjalani hidup ini kebebasan, kita menjadi bebas. Kedua, kita bisa menemukan siapa kita. Kita mungkin bangun, seperti Yesus, Buddha, atau Julian dari Norwich lakukan. Ketika kita menemukan diri kita yang sebenarnya permanen, segala sesuatu yang dan segala sesuatu yang selalu telah adalah apa yang kita. Kehidupan, maka, bisa menjadi cinta.
Bayangkan kami adalah bunga teratai di sungai. Jika kita mulai mengambang ke arah laut, pertempuran saat ini akan menyebabkan banyak goresan dan goresan di sepanjang jalan. Tetapi jika kita hanya mengapung, kita akan menemukan bahwa kadang-kadang kita berhenti, kadang-kadang kita memukul pusaran air, kadang-kadang itu sedikit berbatu, tapi sebagian besar kita hanya mengapung di sepanjang sampai kami tiba di laut yang tak terbatas indah siapa dan apa yang kita. Kami menemukan bahwa bunga teratai yang kami pikir kami benar-benar hanya ilusi; siapa kita sebenarnya adalah laut yang tak terbatas.
Kami selalu laut ini, tapi kita lupa. Hidup adalah perjalanan menemukan siapa kita. Ini bisa menjadi indah, perjalanan yang indah jika kita hanya mengalir dengan kehidupan dan berhenti berjuang itu. Bahkan ketika pertempuran terjadi dalam diri kita, menyadari bahwa itu adalah respon terkondisi dan jika Anda tidak mengidentifikasi dengan itu maka Anda dapat bersantai dan membiarkan hidup mengalir lagi.

No comments:

Post a Comment